Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

Rekomendasi Brand Hijab Lokal yang Berkualitas


Kebutuhan modelhijab segi empat saat ini semakin bermacam-macam. Model yang beredar di pasaran selalu mengikuti perkembangan fashion yang ada. Tidak hanya menampilkan warna yang beragam, tetapi bahan dan motifnya juga harus dipertimbangkan.

Meskipun setiap perempuan memiliki selera berbeda, tetapi hal ini tidak menghalangi para brand jilbab berinovasi dan membuat model jilbab yang menarik. Bahkan, banyak jilbab yang mengikuti model gamis wanita, supaya seragam dan apik ketika digunakan.

Kini industri fashion hijab mulai terus membuat produksi sesuai dengan minat pasar. Tidak hanya merek luar, pembuat hijab lokal juga terus melakukan kreativitas dalam berkarya.

Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya merek jilbab lokal yang disukai masyarakat. Tidak hanya karena memiliki banyak model. Akan tetapi, ketersediaan warna dan bahan yang berkualitas juga menjadi salah satu pertimbangan masyarakat. 

Kini brand hijab lokal semakin berkembang dan menguasai pasar. Mereka membuat inovatif yang bisa menarik perhatian pembelinya. Sehingga bisnisnya bisa terus berkembang lebih lagi.  

Berikut ini adalah beberapa brand hijab lokal yang sudah terkenal memiliki kualitas bahan yang baik, serta model yang beragam. 

 

1. Buttonscarves

Buttonscarves adalah sebuah brand hijab lokal yang bahannya berkualitas premium. Sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan. Bahan pembuatan hijab yang digunakan adalah voile cotton, yang memiliki tekstur bahan lebih kaku.

Bahan tersebut juga terbuat 100% dari katun tipis. Jilbab berbahan voal memang sedang naik daun di kalangan hijabers. Sebab, bahan ini termasuk mudah diatur, ringan digunakan, dan mudah ketika dibersihkan.

Tidak hanya bahannya saja, Buttonscarves juga menawarkan berbagai model dan desain yang unik. Ciri khas utamanya adalah adanya logo huruf B yang disematkan pada hijabnya. Sehingga membuatnya terlihat estetik.

 

2. Heaven Lights

Heaven Lights adalah salah satu merek hijab ternama. Brand lokal ini sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu. Pemilik dari usaha ini adalah Jihan Malik, yang memulai bisnisnya melalui media sosial Instagram, dengan modal kurang dari 1 juta saja.

Meskipun sebelumnya menjual hijab produsen lain, tetapi pada akhirnya ia berhasil memproduksi produknya sendiri yang diberi nama Heaven Lights.

Bahan dan model yang ditawarkan brand lokal ini terdapat beragam jenis pada setiap musimnya. Dalam sekali peluncuran produk terbarunya, brand ini berhasil menjual 30 ribu produk hijabnya hanya dalam waktu 5 menit saja.

 

3. Vanilla Hijab

Vanilla Hijab baru didikan pada tahun 2013 lalu oleh sepadang kakak beradik, yaitu Indan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia. Koleksi hijabnya dibuat dari bahan voal, dengan pilihan motif yang sangat banyak. 

 

4. Lozy Hijab

Jika brand sebelumnya identik dengan jilbab voal motif, kali ini sedikit beralih ke jilbab yang cocok digunakan sehari-hari. Warna-warna yang disajikan Lozy Hijab ini sangat cocok digunakan pada berbagai acara. 

Jenis hijab disini tidak hanya segi empat saja. Anda juga bisa menemukan hijab instan yang mudah digunakan. Sehingga akan terasa nyaman. Selain itu, tersedia pula hijab instan yang cocok digunakan di rumah.

 

5. Nhs.looks

Hampir sama dengan Lozy Hijab, brand Nhs.looks ini mempunyai basic tampilan yang cocok jika digunakan sehari-hari. Brand dari mahasiswa Universitas Brawijaya, Widya Jazil ini memang selalu laris manis. Sebab selalu jadi incaran para pengguna hijab. Terlebih pada saat peluncuran produk terbarunya.

Warna yang ditampilkan juga lebih bervariasi. Mulai dari warna dark tone, sampai warna earth tone. Tidak hanya dikenal karena kualitasnya yang bagus, tetapi brand ini juga dikenal saat berkolaborasi dengan selebgram terkenal Dwihanda. Bagi Anda para pecinta hijab segi empat, maka Nhs.looks adalah rekomendasi brand yang tepat.

 

6. Daissy.id

Rekomendasi model hijab berkualitas selanjutnya adalah Daissy.id. Hijab ini memiliki tampilan yang sederhana, tetapi kekinian. Merek hijab ini juga cukup terkenal, dan sulit mendapatkanya. Sebab, ketika launching produk baru, maka akan habis seketika.

Model hijab yang banyak menjadi incaran adalah pashmina shawl yang memiliki pilihan warna beragam, dan nyaman. Selain itu, tersedia pula jenis shawl hijab instan. 

Bahan pembuatannya juga beragam. Seperti menggunakan voal, cotton crinkle, polyester, dan lain sebagainya. 

 

Itulah 6 rekomendasi hijab brand lokal yang terkenal memiliki kualitas bagus, dan model yang beragam. Kini, brand hijab lokal juga bisa Anda temui dengan mudah. Toko-toko pakaian besar atau supermarket akan menjualnya.

Selain itu, Anda juga dapat membelinya di e commerce seperti Shopee. Selain lebih mudah dan praktis, akan ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan.

Anda juga bisa melakukan pembelian di Shopee dengan mencicilnya, yaitu menggunakan metode SPayLater. PEngguna juga bisa mendapatkan Cashback s/d 1 juta. Juga biaya pembayarannya yang bisa dicicil sampai 12 bulan.

 

Comments