Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

Traveloka Host


Bisnis penyewaan properti tidak pernah mengalami penurunan meskipun saat pandemi melanda. Memang saat regulasi pembatasan bepergian mematikan bisnis ini untuk sementara. Namun saat ini tingkat antusias masyarakat untuk bepergian dan liburan semakin meningkat.

Oleh karena itu, bisnis persewaan properti mengalami peningkatan drastis dengan semakin banyaknya demand dari pasar. Hal ini merupakan peluang bisnis dengan prospek yang bagus dan besar di masa depan. Jika kamu ingin memulai bisnis, inilah saat terbaik untuk memulainya. Kamu bisa mencoba mendaftar menjadi Traveloka Host, yakni program terbaru dari Traveloka agar kamu bisa memasarkan properti.

Ada 3 alasan kenapa bisnis persewaan properti layak kamu pilih, berikut daftarnya.

1. Sebagai aset produktif

Selama kamu melakukan perawatan pada propertimu, maka akan semakin potensial nilai sewa yang akan didapatkan. Orang tidak akan ragu untuk membayar lebih apabila properti yang ditawarkan memiliki fasilitas lengkap dan terawat dengan baik.

2. Keuntungan yang besar

Nilai dari sebuah properti akan semakin meningkat dari tahun ke tahun dan hal ini menjadi alasan kenapa ia layak dipilih. Sehingga keuntungan yang didapatkan menjadi semakin besar setiap tahunnya.

3. Minat penyewaan dan pembelian yang besar

Kelebihan lain dari properti ialah minat dari masyarakat yang tidak pernah mati. Akan selalu ada orang yang mencari properti untuk dibeli maupun disewa. Oleh karena itu bisnis ini sangat potensial.

 

Tiga alasan ini tentu saja bisa kamu pikirkan untuk memanfaatkan kesempatan dan waktu yang ada. Kamu bisa memasukkan property kamu ke platform online seperti Traveloka untuk memasarkan dan mempromosikannya.

 

Program Traveloka Host

Kamu ingin membuka usaha persewaan properti? Tentunya ada banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk menjual dan mempromosikan propertimu. Namun, apakah bisa efektif dengan persaingan yang semakin kompetitif?

Kamu bisa banget memulai membuka bisnis persewaan properti dan juga penjualan. Traveloka Host menjadi salah satu program terbaru dari Traveloka yang memberikan kamu kesempatan untuk memulai bisnis sewa properti. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan cuan berlimpah.

Traveloka Host merupakan program Kerjasama terbaru Traveloka yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk memasarkan properti mereka. Pemasaran yang tertarget dan terjamin keamanannya, akan membuka peluang bagi kamu untuk meraih keuntungan dari bisnis ini.

Ada 4 keunggulan kenapa Traveloka Host bisa menjadi cara terbaik kamu untuk memulai bisnis sewa properti. Berikut ini keuntungannya.

1. Mendapatkan banyak eksposure

Saat kamu mendaftarkan propertimu di Traveloka Host, properti kamu akan mendapatkan kesempatan dilihat oleh jutaan calon penyewa potensial.

2. Cara daftar yang mudah

Cara daftar yang mudah serta tidak berbelit-belit menjadi alasan lainnya kamu harus mendaftar di Traveloka Host. Kamu hanya perlu empat langkah mudah untuk menyelesaikan pendaftaran dan kamu siap memasarkan propertimu.

3. Fitur operasional yang lengkap

Kamu juga bisa mengatur detail properti mulai dari harga, memasang promo, dan masih banyak lagi. Traveloka menyediakan semua fitur penting untuk kebutuhan pemasaranmu yang lebih seamless.

4. Bantuan dari Market Manager

Selain proses yang lebih mudah dan gampang, kamu juga akan dibantu oleh Market Managers yang siap memberikan arahan dan tips menaikkan popularitas listing kamu. 

 

 Program Holiday Stays 

Setelah kamu mendaftarkan propertimu, kini kamu bisa mulai mempromosikannya ke jutaan calon penyewa potensial. Kamu juga bisa memasukkannya ke Holiday Stays, yakni program terbaru dari Traveloka yang memberikan daftar properti sewaan. Properti yang dimasukkan ke program ini diantaranya apartemen, hotel, guesthouse, villa, dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan musim liburan yang sebentar lagi tiba, potensi propertimu mendapatkan penyewa pertama akan semakin meningkat. Kamu bisa selalu mengatur dan mengelola propertimu agar semakin muncul di pencarian teratas untuk penginapan.

Traveloka menjadi platform terbaik dengan banyak keuntungan bagi host dan juga user dalam menemukan properti terbaiknya. Berikut ini kenapa Traveloka bisa menjadi platform terbaik bagi host dan juga users.

1. Lebih praktis dan mudah

Users bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah, dimana saja dan kapan saja. Mulai dari aplikasi mobile dan juga website.

2. Layanan terpercaya

Jaminan keamanan transaksi menjadikan Traveloka sebagai layanan traveling terpercaya. Jadi, baik host maupun users akan mendapatkan layanan terpercaya.

3. Metode pembayaran yang beragam

Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan saat menyewa properti. Mulai dari Transfer Bank, AT, Bayar Tunai di Konter, ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

4. Transaksi lebih aman

Transaksi yang dilengkapi teknologi SSL dari Rapid SSL dengan Sertifikat terautentikasi menjamin keamanan privasi user. Sehingga konfirmasi pembayaran dan pengeluaran tiket menjadi lebih instan langsung ke email.

 

Empat keunggulan ini tentu saja menjadi jaminan terbaik bagi kamu untuk segera mendaftarkan diri menjadi Traveloka Host. Kamu bisa mendaftarkan propertimu dengan lebih mudah serta membuka peluang cuan yang berlimpah. Segera daftarkan diri kamu dan raih untung Bersama Traveloka!

Comments

  1. Baca ini aku langsung inget rumahku di solo yg masih kosong sampe skr. Tadinya mau disewain, tapi blm Nemu penyewa. Tapi setelah dipikir, bagus juga utk disewa harian buat para traveler Yaa. Apalagi lokasinya strategis banget.

    Tx far, jadi pengen ngulik2 lebih dalam ttg traveloka host. Aku mau tau brp biayanya kalo join di sini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.