Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

Rekomendasi Parfum Wangi Tapi Tidak Mahal


Tahukah kamu, kebutuhan outfit wanita ternyata tidak hanya terbatas pada pakaian, celana/rok, sepatu, dan juga tas saja. Untuk menunjang penampilan, kamu juga membutuhkan parfum atau wewangian yang bisa menambah kepercayaan diri.

Bau badan adalah sebuah masalah yang bisa membuat kamu dijauhi oleh teman kerja atau teman sekolah. Masalah ini tidak dapat dipungkiri menjadi sesuatu yang pelik dan juga sensitif. Seseorang biasanya agak kesulitan dan tidak enak hati untuk menyampaikan bahwa kita memiliki masalah bau badan.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mandi menggunakan sabun anti bakteri, memakai deodorant atau menaburkan bedak yang diformulasikan khusus agar ketiak tidak basah dan tidak berbau. Namun selain usaha-usaha yang sudah disebutkan, kamu juga bisa menambahkan parfum. Tenang, saat ini ada banyak parfum wanita yang harganya terjangkau namun wanginya tetap tahan lama.

Selain agar tetap beraroma wangi dan segar sepanjang hari, parfum juga berfungsi sebagai identitas diri loh. Kamu pasti pernah punya pengalaman mengenal seseorang dari parfumnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kalau kamu juga mulai menentukan parfum apa yang kira-kira cocok dengan personal branding diri sendiri.

Akan tetapi, terkadang sebuah parfum tidak cocok untuk segala acara. Parfum yang kamu butuhkan untuk pergi olahraga dan pergi ke acara kondangan tentu saja berbeda. Hal ini sebetulnya bukan masalah besar dan sah-sah saja untuk dilakukan.

Maka dari itu, sebelum memutuskan parfum mana yang akan kamu pilih dan beli, rasanya tidak salah untuk mengenalnya terlebih dahulu. Berikut beberapa brand parfum yang bisa kamu coba:

 

1.  Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss

Selama ini kamu mungkin mengenal Wardah sebagai produsen skincare dan juga make up lokal. Beberapa produknya seperti liptint, lipstick, bedak, sabun pembersih, dan masih banyak lagi terbukti cocok untuk kulit dan penampilan wanita Indonesia. Tidak heran penggemar Wardah cukup banyak dan produknya selalu laris manis di pasaran.

Sekarang, Wardah melebarkan sayap usahanya. Tidak hanya berhenti di skincare dan make up, Wardah juga punya lini parfum yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Adalah Scentsation Eau de Toilette Bliss, parfum beraroma buah-buahan. Wanginya tidak “nyegrak”, justru nyaman dan diklaim dapat memberikan ketenangan penggunanya.

Dijual dalam ukuran 35 ml, parfum yang satu ini juga memiliki packaging yang imut-imut dan muat untuk dibawa kemana-mana. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 48 ribu hingga 60 ribu saja dan kamu bisa mendapatkannya di marketplace seperti Zalora sambil berbelanja outfit atau kebutuhan lainnya.

2.  Vitalis - Eau de Royale Couture

Vitalis selama ini merupakan brand yang dikenal dalam produk sabun mandi. Varian sabun mandi keluaran Vitalis memang beraneka ragam dan aromanya juga menyenangkan, selain tentu membawa kesegaran yang tahan lama sehabis mandi.

Parfum Vitalis Eau de Royale Couture memiliki wangi vanilla yang calm,cocok untuk kamu yang tidak suka dengan aroma terlalu strong. Racikannya merupakan top notes Pink Pepper dan Orange, middle note persian jasmine, dan base note Madagascar Vanilla. Harganya cukup terjangkau  meski kemasannya justru tampak mewah. Sangat cocok untuk menjadi parfum aktivitas sehari-hari kamu. Parfum dari Vitalis ini memiliki varian lain yang memiliki aroma elegan yakni, Vitalis Eau de Royale Celebration. Harga yang dibanderol justru lebih murah dibanding Wardah, hanya sekitar 30 ribuan saja.

3.  EVANGELINE Eau De Parfum Black Sakura

Parfum yang bentuknya merupakan spray ini sangat cocok untuk kamu si penyuka aroma lembut namun segar. Tidak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang tidak kuat dan justru merasa pusing ketika menghirup aroma parfum yang terlalu kuat.

Racikan aromanya sendiri merupakan campuran aroma black currant, red berries dan cassia sebagai top notes, kemudian ada aroma blackberry, violet dan peony sebagai aroma tengah. Setelah dimanjakan dengan aroma fruity dan floral, kamu akan disambut aroma lembut dari cedar dan musk. Terbayang kan bagaimana kesegarannya?

Membaca deskripsi dari parfum ini, kamu mungkin berpikir kalau EVANGELINE Eau De Parfum Black Sakura akan menjadi parfum yang sangat cocok dengan kepribadian kamu. Jangan ragu untuk memilikinya karena harga per botolnya pun sangat terjangkau.

4.  HMNS Perfume – Orgasm

Nah, ini dia parfum yang kondang dan sering direkomendasikan di berbagai media sosial. Orang-orang di twitter sering merekomendasikan parfum ini karena aromanya tidak hanya disukai oleh wanita tapi juga pria.

Parfum ini diracik dengan top notes aroma apel manis. Kemudian sebagai middle notes ada aroma rose floral yang semerbak. Beberapa menit setelahnya , base notes vanilla beans & amber yang seimbang akan tercium dan bertahan lama di bagian tubuh yang disemprotkan.

Harga parfum HMNS memang cukup mahal bila anda membandingkannya dengan parfum - parfum lain yang disebutkan di atas. Namun hal ini juga dikarenakan volume parfum yang tersedia cukup banyak pada setiap botolnya, yakni 100ml sehingga bila dihitung-hitung harganya sama saja karena awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Rentang harga parfum HMNS adalah 300 ribuan. Tapi kamu tidak akan merasa rugi karena kualitasnya memang jempolan.

 

Apakah ada yang membuat kamu tertarik dari deretan parfum di atas? Langsung cek Zalora untuk membelinya, ya!

Comments

  1. Dari semuanya, hmns yg menurutku paling tahan lama. Paling suka pake itu jadinya. Yg lainnya wangi, tapi paling cuma bertahan 2-3 jam doang. hmns aku pake pas ke Bali, seharian di luar, dan masih kecium wanginya. JD worth it sih Ama harga.

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.