Search

About Farah

Halo, aku Farah Salsabila. Aku saat ini sedang menempuh pendidikan di UGM prodi Magister Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan. Tidak banyak yang ingin aku sampaikan tentang diriku. Aku nggak nyangka ternyata blog aku sudah berjalan cukup jauh bahkan keluar dari ekspektasi dan harapanku. Terimakasih yang sudah mau membaca tulisanku, semoga bermanfaat <3.

Rekomendasi Villa Puncak

Hai haii teman! Apa kabar kamu nihhh. Udah lama banget aku vakum dari blog. I have something to tell actually, ya walaupun gak ada yang nanya sih -kekekek 🀣. Tapi cerita itu disimpan nanti aja ya, karena sekarang (khususnya di postingan kali ini), aku mau sharing tentang villa puncak 😳!!! Yuhuuu siapa nihhh yang udah kangen liburan dan staycationnn 🀩!! Dan pas banget ya di momen sekarang udah mau musim liburan (atau udah ada yang libur niihhh?), timing yang pas buat liburan dan staycation ke villa πŸ₯°. Nah, salah satu destinasi yang cukup populer untuk liburan dan staycation tentu kamu pasti tau, dia adalah Puncak! Uhhh, penasaran gak sih kamu rasanya liburan dan staycation di villa puncak 😜

Tapi aku gak tau mau nginep dimana dan referensi tempat pemesanan villa? Eits, tenang, aku punya overview beberapa villa yang ada di Puncak, dan dimana sih tempat yang terpercaya untuk menyewa villa nya πŸ₯°. Jangan kemana – mana, terus scroll ke bawah untuk overview beberapa villa dan tempat pemesanan villa terpercaya nya 🀩.

 

Villa De Hoek 

Mau rekomendasi villa puncak private pool? Coba deh Villa De Hoek! Villa De Hoek adalah villa yang berlokasi di Desa Pancawati – Caringin, Bogor, pengunjung bisa masuk melalui Pasar Cikereteg. View yang disediakan villa ini adalah view Gunung Salak🀩! Fasilitas villa satu ini antara lain:

  • 5 Kamar Tidur (1 Main bedroom dilengkapi springbed kingsize & 4 kamar tidur lainnya dilengkapi dengan twin springbed)
  • 3 Kamar Mandi yang semuanya dilengkapi dengan water heater
  • Lantai kayu parqute
  • WiFi + TV + Parabola
  • Dapur (kompor & gas, kulkas, kitchen set, perlatan masak/makan/minum)

Di Villa De Hoek ini tidak ada fasilitas umum karena seluruh fasilitas villa adalah private, dan hanya digunakan oleh 1 rombongan penyewa saja. Jadi tidak ada fasilitas umum bersama di dalam lingkungan villa dan cocok banget kan di suasana sekarang walaupun liburan harus jaga protocol Kesehatan πŸ₯°, dan buat yang mau liburan staycation private, Villa ini cucok banget deh πŸ₯°.

Oh iya, di sekitar Villa De Hoek ini ada fasilitas seperti area outbond, dekat dgn SPBU Cikereteg (ada ATM center + food court), pasar tradisional Cikereteg, Indomaret, Alfamart, dan cafΓ©- cafΓ©. Di villa ini maksimal 20 orang dan harga pada weekday itu Rp. 2.000.000 aja dan bisa dinego tergantung jumlah orang.

 

Villa Biru Pancawati 

Kamu mau rekomendasi villa puncak ratusan ribu dengan sudah include sarapan? Boleh nih cek Villa Biru Pancawati. Villa ini terletak di Lemah Nendeut Pancawati Caringin Bogor. View yang disediakan di villa ini adalah Gunung Salak dan Pangrango. Jenis villa yang ditawarkan di Villa Biru Pancawati cukup beragam, mulai dari Pondokan Cluster, Pondokan Bambu hingga Private Villa! Fasilitasnya beragam, tergantung jenis villa yang kamu pesan. Untuk harga villa puncak satu ini juga mulai dari 650 rb sudah termasuk sarapan dan view langsung Gunung Salak di terasnya~!

 

Kedua villa ini, bisa kamu lihat detail penyewaannya di sewa-villa.com. Selain itu, di website ini, menyediakan ratusan villa puncak lain yang bisa kamu lihat – lihat duluu. Aku aja sampe klenger dong liat nya 🀣. Websitenya gak berat buat loading, gak perlu pake aplikasi juga jadi simpel πŸ˜€. Jadi, aku saranin kalau kamu mau lihat lebih lanjut villa lainnya yang ada di puncak, bisa kunjungi sewa-villa.com atau klik link berikut ini πŸ₯°.

 

Comments

  1. Wahh kelihatan bagus juga tuh villa nya, bisa nih liburan aku berkunjung kesitu😊

    ReplyDelete
  2. Vila yg pertama, lumayan murah bangettt, bisa sampe 20 orang, dan cuma kisaran 2 juta 😱😱😱. Villa di Lembang yg THN lalu aku sewa aja cuma bisa 10 orang dan 3.5 juta πŸ˜…. Tau gitu nginep di Bogor wkwkwkwkw.

    Udh lama ga ke puncak. Bukannya napa2 mba, tapi ga kuat macetnyaaaa. Gila aja, kemarin bisa sampe 17 jam kejebak. Makanya aku agak ngeri kalo weekend kesana. Enaknya weekday, tapi artinya harus cuti πŸ˜„

    ReplyDelete
  3. kalau ke Puncak enaknya sewa vila yg gede kayak gini ya, apalagi kalau sama keluarga besar atau sohib.
    karena jatuhnya harganya juga hampir sama dengan di hotel

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.