Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

One Stop Solution Serum? Review Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum

Indonesia

  


Kamu lagi nyari serum yang mencerahkan kulit kusam? Kamu udah tau belum sama serum Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum? Iya, akhir – akhir ini, aku sedang menggunakan serum dari Y.O.U satu ini, setelah beberapa lama nggak pake serum dengan bahan aktif. Kalau kamu lagi nyari referensi serum pencerah sekaligus menutrisi dan meningkatkan skin barrier, atau emang pengen tau sama Y.O.U ini, boleh keep scroll yaah untuk baca review versiku 😚.

Disclosure Statement: Review ini adalah hasil penggunaan di kulit aku. Melalui postingan ini aku berharap bisa membantu memberikan referensi kepada konsumen lain. Aku tidak menyamaratakan hasil di semua umat. Hanya sharing pendapat dan pengalaman aku saja 😉. Kamu harus tetap bijak dalam mengambil keputusan apa yang harus kamu coba dan tidak 🤗.

Okay, mari kita ke review versi Farah Salsabila 🥰

 

🌈 Basic Information 

Nama Produk

Nourishing+ Serum with 50X* Vitamin C & Probiotics

Brand

Y.O.U

Jenis

Serum

Isi

20 ml

Nomor BPOM

NA11200100085

PAO

12 bulan

 

🌈 Packaging 

Serum ini dilengkapi dengan box. (kalau ada yang bilang yaiyalah serum pasti pake box, kamu salah teman 😆, ada juga aku dulu punya serum no box at all 😆) Box nya nuansa putih dan peach dan mengkilap. Informasi yang tertera sangat jelas dan mudah dibaca. Informasi – informasi itu terdiri dari nama produk, volume, claims, ingredients & key ingredients, informasi pabrik dan perusahaan, nomor BPOM, PAO, expired date, cara pemakaian dan peringatan. Bahasa yang digunakan dalam menyajikan informasi menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia. Secara keseluruhan tidak ada masalah bagiku. Bahkan aku suka, karena tulisan di box nya gak buat sakit mata 😆.

Lalu untuk packaging serumnya berwarna putih, dengan font berwarna gold berkilau dan juga hitam tapi gak pekat, tapi masih jelas banget sih. Ukuran font nya masih oke dibaca. Informasi yang ada di packaging serum berbahasa Inggris, dengan informasi antara lain nama produk, key ingredients, volume, claims, cara pemakaian dan PAO. Khusus informasi PAO, aku suka nih kalau PAO nya diletakkin di packaging nya, bukan cuma di box aja, jadi gak khawatir lupa PAO misalnya box nya dibuang.

pipet tetesnya, aplikator nya lembut
 

🌈 Claims 

Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum merupakan salah satu rangkaian dari produk Y.O.U Radiance White Series. Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum mampu menjadi one-stop brightening solution, memperkuat skin barrier, dan menutrisi serta melembabkan kulit. Memiliki kandungan 5% Niacinamide yang bekerja sama dengan pemasok terkemuka yakni Royal DSM. Kandungan Niacinamide membantu meningkatkan produksi ceramide alami kulit, mengurangi munculnya bintik hitam dan noda. Memiliki formula baru yang memadukan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X* Vitamin C, dan Probiotik untuk membantu kulit lebih sehat dan bercahaya.

 

🌈 Ingredients 

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polyglycerin-10, 1,2-Hexanediol, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Citrus Reticulata (Tange rine) Peel Extract, Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate, Hydrolyzed Oat Protein, Glycine Max (Soybean) Polypeptide, Troxerutin, Tremella Fuciformis Sporocarp Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Disodium Phosphate, Citric Acid, Hibiscus Mutabilis Flower Extract, Disodium EDTA, Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate, Pentylene Glycol, Propanediol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Aroma.

Special Ingredients:

SPECIAL INGREDIENTS

FUNCTION

Tremella fuciformis polysaccharide (Ekstrak Snow Mushroom)

Memiliki kemampuan menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembap dan berfungsi untuk menghidrasi secara intensif.

5% Niacinamide (Vitamin B3)

Menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan warna kulit

3-O-Ethyl ascorbic acid (Vitamin C)

Kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

9 Brightening Actives

Menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.

Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract (Ekstrak Jeruk Mandarin)

Kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kekuatan dan elastisitas kulit lebih terjaga.

Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate (Probiotik)

Membantu menyeimbangkan ekosistem mikrobiota, sehingga memperkuat perlindungan kulit

  

🌈 Texture & Scent 

Texturenya kental berwarna bening dan runny. Ada aroma harum, tapi tipis banget. Tapi walaupun kental texturenya ringan dan mudah meresap ke kulit.

 

🌈 Cara Pakai 

Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan The Radiance White.

 

🌈 Results 

Sebelum pake serum ini, aku punya jerawat di dahi satu. Dia tumbuh beberapa hari sebelum aku pake produknya. Sampe aku mau pake pun, jerawatnya masih bengkak, padahal, aku udah pake skincare jerawat juga satu, tapi entah kenapa sama satu ini kurang keliatan hasilnya. Niatnya mau nunggu sampe jerawat sembuh, tapi akhirnya aku nekat juga pake 😆. Pas pake deg – degan takut breakout, tapi ya pasrah ujungnya😂.

Ceritanya aku udah pake nih untuk pertama kalinya, dan aku pake di malam hari. Besok paginya, aku bangun, sempet ada muncul dua titik merah, aku agak takut lah ya, lalu aku ambil wudhu. Selesai sholat, aku ngaca lagi 😂, eh ilang merahnya! Entah kenapa bisa merah gatau, hilangnya juga cepet banget. Tapii, pagi itu, ada dua hal yang aku notice di awal pemakaian, pertama jerawat ku yang membengkak mulai berkurang jadi agak ngering dari tadi malem. Dan pas aku cuci muka pake sabun, kok kulitku berasa halus kayak abis exfo,😳 padahal aku gak exfo sama sekali tadi malem. Mantap! 🥰

Aku pake terus kan, dan update-tan nya? Iya, jerawatku makin kering, dan sekarang udah sembuh! Yang aku simpulkan, untuk jerawat, Y.O.U ini mempercepat pemulihan jerawatku.

Lalu untuk mencerahkan, berikut akan aku perlihatkan before – afternya~

Berdasarkan hasil before – afternya, aku merasa wajahku lebih seger cerah gitu, dan kayak lebih sehat 🥰.

Overall, aku setuju kalau serum Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum jadi one stop solution, karena dia bisa mencerahkan kulitku, menenangkan kulit, improves skin barrier, dan sekaligus buat kulitku lembut kayak habis exfoliasi! Cinta parahhh!

 

🌈 Harga dan Link Pembelian Produk 

Serum ini dapat dibeli seharga 120.000 rupiah aja (lagi diskon juga loh!), ngat worth it untuk one stop solution. Dan seluruh produk Y.O.U Radiance White dapat ditemukan dan dibeli di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Namun aku hanya akan menginsert link shopee yah.

Shopee

 

Sekian review kali ini. Terimakasih sudah membaca reviewku kali ini, aku harap tulisanku benar – benar bisa menjadi bahan referensi untuk kamu, see you at the next post 🥰.

Find me on IG: @farahhsab

Comments

  1. Aku lagi kusem nih, pas banget ada review ini.. lihat before-afternya jadi pengen cobain juga. Lagi diskon pula ^^

    ReplyDelete
  2. Wah, kirain ini cuma buat mencerahkan doang, ternyata bisa buat mempercepat penyembuhan jerawat juga ya Far, keren, bikin penesaran.

    ReplyDelete
  3. Bikin kulit jadi lebih glowing ya

    ReplyDelete
  4. Aku belum coba serum you yg ini, pengen coba juga kelihatan hasil mencerahkannya

    ReplyDelete
  5. Kliatan di before after nya, kulit jd lebih sehat dan cerah

    ReplyDelete
  6. keliatan perbedaan before after nya yah

    ReplyDelete
  7. Kemasannya simpel tp lucu deeh, hasilnya jg glowing bgt

    ReplyDelete
  8. aku suka sama bareface kamu, sehat banget kulitnya <3

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama produknya YOU,cocok di mukaku

    ReplyDelete
  10. YOU makin lama makin keren sih banyak banget produknya jdi pengen coba semua

    ReplyDelete
  11. Warna kemasannya cantik ya Far. Cocok dipakai pas kulit lagi kusam..

    ReplyDelete
  12. harganya terjangkau juga, afternyata juga terlihat

    ReplyDelete
  13. Wahhh masuk wishlist ku nih, harganya aman di kantong bikin kulit makin cerah & cantik maksyimaaaaal

    ReplyDelete
  14. Pengen coba deh var, Krn skincare yg aku pake skr, ga ada serumnya. Adanya essence. Trus langsung cream pelembab. Makanya pengen nambahin serum. Bisa kan Yaa kalo dipakai barengan Ama produk brand lain.

    Kalo dari bahan, aman sih buatku, ga ada yg bikin breakout. Suka aja Ama kemampuannya buat improve skin barrier.

    ReplyDelete
  15. It looks good. I would like to try it. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

    ReplyDelete
  16. Belum pernah pakai skincare dari Brand Y.O.U, jadi penasaran mau coba. Apalagi one stop solution serum gini.

    ReplyDelete
  17. Belum pernah pakai skincare Y.O.U juga. Aku tipe yang kalo udah cocok tuh ya gak ganti-ganti lagi. Tapi seneng liat wajah kakaknya, sepertinya produk ini emang bagus. Sering baca review-nya juga dari orang-orang hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.