Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

Thankyou

Indonesia

 

Mmmm, hai 😳.

Sebenarnya, eh seharusnya sih, aku post ini tanggal 31 Desember kemarin, biar berasa serah – terima tahun baruu πŸ˜‚ dan berasa mewek – mewek nyaa πŸ˜†. Tapi gapapa ya aku posting tanggal 1 πŸ˜….

Jadi aku mau menuliskan ucapan terimakasih, iya berterimakasih dalam rangka menutup tahun 2021 kemarin hehe. Oke, kita mulai yaa~

Jadi pertama – tama aku mau ngucapin terimakasih sama kamu yang udah support aku sampe 2021 tutup buku dan hingga 2022 udah mengulurkan tangannya untuk menyambut, baik itu di kehidupan 3 dimensi seperti mau berteman denganku dan support – support lain yang hanya dilakukan di dunia 3 dimensi, tanpa kamu mungkin aku akan lebih survive lagi, apalagi saat di asrama kuliah, karena tahun – tahun itu adalah tahun yang nampar aku banget, bahkan ketika pipiku udah berdarah rasanya orang gak puas mau bikin aku sampe mati dulu dengan cara diinjak – injak, gak perduli fitnah nggak nya yang penting perlakuan pembunuhan karakter dan mental berhasil.

Kembali ke ucapan terimakasihku, aku juga berterimakasih kepada kamu yang support melalui 2 dimensi seperti membaca blog post aku, komen postingan blog aku, follow aku di social media, like foto – video atau komen postingan aku di social media -baca: Kilogram (πŸ“·). Satu action dari kamu di blog aku baik itu baca atau ninggalin komentar, itu means a lot banget buat aku πŸ₯ΊπŸ€ apalagi sampe ada yang komen di blog nanya – nanya terkait postinganku, atau ada yang bilang suka baca reviewku, aku pengen nangis rasanya, sedih campur seneng 😭. Ini bukan soal ‘hilih adsense lah’, adsense tidak semudah itu bagiku ya πŸ˜†. Pleng dapet duit gitu nggak, kalau gitu udah lama aku jadi sultannnn πŸ˜€πŸ˜†. Aku memulai blog ini pure karena suka buat blog sama nulis, pada jamannya masih curhat hahaha πŸ˜‚, gak kepikiran adsense sama sekali, karena apa yang buat aku seneng? Tulisanku dibaca πŸ₯Ί. Jadi rasa terimakasihku ini adalah karena blog aku sudah dikunjungi dan dibaca 😊🌈. Inget banget aku pertama kali dikomen sama blogger lain, pertamakalinya dalam hidupku ngelihat symbol (satu komentar) di dashboard blogger aku girang bukan mainnnn 😭, bahkan aku masih ingat dia siapa, mungkin dia gasadar kalau komentar itu bermakna banget buat aku. Aku doain lancar rezeki ya mbaaaaa! Huft, sayang banget sekarang kami udah ga pernah lagi saling komen πŸ₯Ί. Lopyu pul mba πŸ₯ΊπŸ€❤πŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œπŸ€ŽπŸ–€.

Untuk kamu yang mampir ke Kilogram aku, like fotoku, reelsku, follow aku, liat storyku (ya mungkin gak jarang kamu skip terus tapi gapapa), thank you so much!!!!!!!!!!! Aku doain kamu bahagia, disayang banyak orang, gak pernah kekurangan rezeki πŸ€—. Oh iya, aku juga berharap, tulisan – tulisanku membantu kamu, entah sekedar menghibur dikala gabut, atau emang lagi cari info, aku pokoknya maksa tulisanku helpful buat kamu πŸ˜†. Again, thank you kamu yang selalu hadir di blog maupun Kilogram aku πŸ€—πŸ’›.

πŸ“±πŸ“±πŸ“±

Selanjutnya, aku sangat – sangat ingin berterimakasih kepada brands, atau orang yang mengenalkan aku ke sebuah sejenis manajemen, manajemen – manajemen, dan communities, yang percayain aku buat nulis blog for your business. Aku minta maaf kalau aku ada salah sikap, ucapan atau hasil pekerjaan aku kurang memuaskan. Karena kalian, aku bisa isi paket internetku tanpa minta orang tua 😭. Bahkan karena kalian, aku punya sedikit tambahan untuk survive waktu ngekos karena urgent ijazah ku salah πŸ₯Ί. Karena kalian juga, aku terus menggali ilmu blogging, mikir ide tulisan dan ilmu baru tentang apa yang aku tulis. Sukses selalu untuk bisnis kalian πŸ€—πŸ’™.

πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Aku juga ingin berterimakasih to my family, yang ketika ditulispun jasa – jasa mereka bak , tak terhingga. Semoga kalian sehat selalu, lancar rezeki, diampuni dosanya, dan dipermudah segala urusannya. Aku minta maaf apabila ada salah sikap, kata dan semua hal yang menyakiti kalian. Bahkan aku rasa terimakasihku ini gak cukup πŸ₯ΊπŸ’ž. My family, you are my hero πŸ₯ΊπŸ’›.

πŸ¦‹πŸ¦‹πŸ¦‹

Terakhir, thanks Allah. Tanpa Engkau, I am nothing. Terlalu banyak rezeki yang Engkau berikan kepadaku di tahun 2021, gak hanya dalam bentuk materi, tapi juga kesehatan, kebahagiaan, teman nyata, teman online, waktu luang, banyak banget rezeki dari Engkau yang benar – benar unlimited, tanpa batas, tak berhingga. Aku tau ucapan ini nggak ada apa –apanya dibanding rezeki dan nikmat yang udah Engkau berikan. But still, Thanks Allah 😊😊😊❤️.

In the end, aku kembali mengucapkan terimakasih kepada kamu, keluargaku, juga Allah. Terimakasih atas support yang telah diberikan kepadaku in any action of love. Thank you so much.

🌈🌈🌈

Comments

  1. Faraaah happy new year yaaa πŸ’ƒπŸ’ƒ. Semoga 2022 juga jadi tahun yang membawa banyak rezeki dan kemudahan buat farah. Jadi membaik lah kondisi kita skr ini πŸ€—.

    Tapi memang kita bisa survive sampai skr, pastilah Krn support dr orang terdekat, teman, dan juga Allah pastinya.

    Btw, Kilogram itu opo sih far πŸ˜…?

    ReplyDelete
  2. 2021 tahun yang berat buat hampir semua orang, tapi tahun yang bikin aku (akhirnyaaaaa) bisa ngerasain kerja dari rumah, yang aku impi-impikan. hihihihi. Dan gak rela rasanya klo tahun ini harus full WFO lagi. Tidaaaakkkkkkk

    ReplyDelete
  3. happy new year, alhamdulillah banget bisa melewati 2021 dengan penuh syukur, jadi blogger juga makin banyak diapresiasi alhamdulillah banget

    ReplyDelete
  4. Happy new year ka 🌸🌸 semakin semangat ngontennya yaa 🌸🌸

    ReplyDelete
  5. Happy New Year, Farah. Gak kepikiran bngt lho aku bikin post seperti ini. Rasa2nya boleh nih jd inspirasiku! Hehehe. Anyway, semoga di 2022 ini kita makin semangat ngonten yah dan dijauhkan dari writer's block! Hihihi.

    ReplyDelete
  6. Aduh speechless bacanya. Semoga selalu semangat dan makin kuat πŸ€—

    ReplyDelete
  7. Happy New Year, semoga tahun ini lebih di mudahkan yaaa

    ReplyDelete
  8. Happy new year semoga tahun ini bisa jadi tahun lebih baik daripada tahun sebelumnya

    ReplyDelete
  9. Happy new year! Semoga 2022 lebih baik dari 2021 yaa

    ReplyDelete
  10. Saya senang banget baca post yang seperti ini, mengingatkan untuk terus berterima kasih kepada semua orang terdekat dan terkasih.

    ReplyDelete
  11. Happy new year farah! Semoga 2022 semakin lebih baik yaa

    ReplyDelete
  12. Happy new year ❤️❤️ semoga 2022 bisa semakin baik lg😍

    ReplyDelete
  13. New year new hope❤️ semangat semangatt semoga makin keren yah dalam banyak hal❤️

    ReplyDelete
  14. Hai teman 2 dimensiku, makasih jg sudah selalu support aku ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.