Search

Hi, I am Farah

Hai!

Aku Farah. Aku menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, fashion, lifestyle, travel dan yah apa yang ada di kepalaku dan aku mau post, aku tulis disini hehe. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku ❤. Thanks for supporting my blog. Semoga kamu bahagia selalu dan selalu diberkahi oleh Yang Maha Kuasa 🤍. Selamat membaca and enjoy my blog 🤗!

Your online bestie,

Farah

Software Payroll, Pengertian, Manfaat, dan Macam - Macamnya

Kamu tau software payroll? Atau kamu kesini karena lagi nyari tau apa itu software payroll? Tenang – tenang, aku dan kamu bakal cerita – cerita disini 😉, kalau ada yang mau didiskusikan bisa komen di bawah yaaa 😊👍. Oke sahabat, mari kita ngobrol soal 🌈Software Payroll🌈, Scroll down! 😉👩‍💻 So…

Ampuh! Begini 6 Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Gatal di Muka

Kondisi wajah yang penuh dengan jerawat pastinya membuat kita menjadi kurang percaya diri. Tidak hanya mengganggu penampilan saja, jerawat yang meradang disertai gatal tentunya akan terasa tidak nyaman. Tapi sebaiknya kamu tetap tidak menggaruk jerawat, sebab bisa memperburuk keadaan. Lebih baik la…

Salah Satu Caraku Menghabiskan Waktu Luang

Hai kamu yang lagi mampir ke postingan ini, aku mau nanya nih, kamu kalau lagi bosen atau mengisi waktu luang di sela – sela kegiatan kamu ngapain sih? Aku penasaran deh. Kalau aku sendiri salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang ku adalah bermain game yang ringan - ringan. Dan akhir – akhir i…

Dua Skincare Dari Rivera, Combo Untuk Kulit Sehat, Bersih dan Lembab

Hai bestie! Apa kabar nihhh! Aku harap kamu selalu dalam keadaan baik dan sehat yaa 😉.Di postingan ini aku pengen share pengalaman aku sama dua produk skincare yang sudah aku coba beberapa waktu terakhir.Seperti yang sudah kamu tau, skincare – skincare yang aku pakai ini adalah keluaran dari brand…