Search

Hi, I am Farah

Hai!

Aku Farah. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^

Selamat membaca!


Inquiries:

[email protected]

BLP Power Liner Crimson Review

Indonesia

 


Hello everyone! Aku kembali bersama ulasan eye makeup! Review ini *eh kurang tepat, barang kecantikan menarik satu ini hadir dalam list makeup aku karena kebaikan hati Kak Hayu yang telah memenangkan aku pada kontes tebak – tebakan di Instagram Post nya. So, thank you Kak Hayu πŸ₯°!

Sebenarnya review ini udah aku persiapkan sejak beberapa bulan yang lalu, namun karena terkendala tidak bisa posting bersama dan pas Kak Hayu udah siap malah aku yang sibuk skripsi dan diklat yang berlanjut sertifikasi. Jadi yaaa, akhirnya gak kelar – kelar deh wkwkwkw. Oleh karena itu, Farah Salsabila mau meminta maaf atas keterlambatan posting nya ya kak hehehehe πŸ™ˆπŸ™.

Oke, latar belakang postingan ini sudah dijelaskan, mari kita buka pintu reviewnya~

Disclaimer, review ini adalah ulasan hasil / pengalaman di kulit aku. Murni dari pribadi seorang Farah Salsabila. Selain yang di jelaskan di latar belakang di atas, review ini bertujuan untuk memberi referensi produk ini seperti apa di seorang Farah Salsabila. Okay, referensi. Diharapkan kewarasan dan kecerdasan ketika membaca 😘. Baiq, ibarat disclaimer ini keset kaki di pintu masuk yang bertuliskan welcome tapi versi panjang dan ditulis dengan menahan bara, mari masuk ke poin – poin reviewnya kawan – kawan πŸ₯°.

✨Basic Information 

Brand

By Lizzie Parra

Jenis

Eyeliner (Red/Merah)

Harga

IDR 109.000 (Lagi diskon jadi 103.550)

 

✨Packaging 





Pertama – tama aku mau minta maaf dulu karena tidak ada foto boxnya ya *karena dulu sebelum berangkat ke kampus, aku lupa foto box nya di rumah, giliran udah jauh di pulau seberang eh malah baru inget lupa foto boxnya dan produknya sekarang ada di laci meja rumahku di pulau yang lain :'). Tapi yaudah lah ya, yang penting aku masih bisa menjabarkan box nya sedikit. Yang aku bisa bilang (menurut aku ya) box sama eyelinernya agak kurang nyambung sih. Box nya warna biru muda agak kehijauan, sedangkan produknya warna merah. Saran aja nih buat pihak BLP, supaya terkesan lebih bagus aja sih, warna box nya disenadain gitu hehe.

Lalu untuk packaging eyelinernya sendiri not bad lah, tabung, mirip pulpen / eyeliner pada umumnya, desainnya simple tapi oke punya. Dan sesuai namanya, warna packagingnya berwarna crimson.

 

✨Kepresisian Spidol (Se-pengalaman aku) 

Buat aku udah presisi kok, tapi jujur yah, gatau juga kenapa, buat eyeliner merah kok rasanya agak lebih susah dibanding warna item wkwkwk. Tapi tenang aja, eyeliner BLP ini masih gampang dipake kok.

 

✨Kepekatan Warna (Berdasarkan pengalaman & penglihatan-ku) 

Walaupun namanya Crimson, di aku warnanya enggak se-dark seperti di contoh palette warna crimson sendiri. Jadi lebih ke merah cerah gitu dan bukan yang dark red. 

 

✨Kalau Salah Gambar Mudah Dihapus Nggak? (Se-pengalaman aku) 

Kalau baru gambar gitu ya, masih bisa dihapus, jadi bukan yang sedetik pake langsung ‘ngiket’ di kulit.

 

✨Ketahanan (Se-pengalaman aku) 

Bahkan sepengalaman aku pun ini mudah dibersihkan kok, jadi gak ngerepotin. Bagus sih menurut aku dan bukan sebuah poin minus. Soalnya buat aku pake eyeliner berwarna bukan buat kondangan atau wisuda yang butuh eyeliner yang bisa mangkeng saking mangkeng nya susah dibersihin, pake ini ya paling buat konten atau Halloween makeup atau ya event – event makeup unik gitu. Misal ngonten makeup ‘unik’ terus mau ngebersihinnya mudah kan enak di aku juga. (Ya walaupun gaperna ngonten gini siee wuehehehe)

 

✨Hasil Percobaan di Aku 

Here's the result!

In the end, buat kalian yang butuh alat makeup unik, BLP red liner ‘Crimson’ ini boleh dicoba. Dan jangan lupa baca review nya Kak Hayu di www.kacamatahayuni.com dan intip Instagramnya @kacamatahayuni atau klik di sini.

 

✨Tempat Pembelian Online 

Shopee

(Lagi diskon 5% loh!)

 

Thank you for reading, semoga bisa menjadi bahan referensi ya <3



Comments

  1. Waah...sama-sama Farah. Gapapa kok. Hehehe iya kita mau publish review susah ya cocokin jadwal πŸ˜…
    Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa publish ya. Farah pakai eyeliner ini aja pasti udah bagus. Cocok sama skin tone Farah 😍

    ReplyDelete
  2. Tapi ada warna hitamnya kan ya? Walopun aku suka wrna merah, tapi utk eyeliner ttp LBH cocok hitam hahahah. Kalo pake merah yg ada mukaku aneh far :D. Aku agak lumayan suka kalo model spidol gini, dengan catatan, wrnanya harus kluar. Krn pernah pake model spidol juga, tapi wrnanya ga terlalu kluar. Yg ada berantakan kalo berkali2 pulas. Tapi bukan merk ini sih.

    ReplyDelete
  3. Akhirnya direview detaaiiillll. Fix makin penasaran pengen beli. Warna yang lain juga nii penasaran. Kayaknya bagus dan gampang makenya klo buat up art

    ReplyDelete
  4. Kalo butuhnya yg waterproof menurutmu ini kurang rekomen kah?

    ReplyDelete
  5. Cakep inih tapi kayanya mending item aja dah wkwk biar bisa dipake harian hehe. Matanya bagus amat mba farah huhu

    ReplyDelete
  6. Aku suka deh cara reviewnyaaa... btw tipnya emg keliatan gampang dipake sih ya, pemula friendly gt

    ReplyDelete
  7. Lucu yaa warna merahnya, tapi emang sih nggak mungkin dipake buat daily hehe.

    ReplyDelete
  8. dari dulu pengen cobain produk dari Lizzie, tapi belum kebeli juga
    bingung juga mau beli yang mana, cewek mah suka bingung, liat lipstiknya waktu itu pengen, ehh ya belom kebeli juga
    ini bagus juga mbak polesan hasilnya, akusuka yang model ujungnya lancip begini

    ReplyDelete
  9. eye make up looknya jadi cantik banget btw! salah fokus juga fotonya udah kayak katalog brand, baguus :D

    ReplyDelete
  10. Waaah baru tahu ada eyeliner warna merah :)).

    Aku yang ngga bisa banget pakai eyeliner kayaknya wajib coba produk ini ya. Sepertinya untuk "pemula" kaya aku eyeliner ini gampang diaplikasikan.

    ReplyDelete
  11. Far, aduh aku bingung kalau pakai eyeliner merah gini mau dipakai buat kemana hihi, yg jelas ini ga daily use ya hihihi, Aku punya eyeliner biru entah merk apa lupa, saking ga pernah dipakai dan berakhir di tempat sampah hiks, sedih Far wkwkwk
    Ada yg warna hitam kah ini?

    ReplyDelete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.