Search

Hi, I am Farah

Hai!

Aku Farah. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^

Selamat membaca!

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review (Before - After)

Indonesia


Halo semuanyaa, aku balik lagi dalam waktu yang singkat nih hihihi.

Kali ini aku mau sharing nih pengalaman aku menggunakan Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Gila, se-excited itu aku buat nyobain ini soalnya banyak banget beauty blogger yang rekomendasiin ini. Didukung kondisi aku sebelum pake ini itu udah sebulan lebih dong ga pake skincare untuk daerah mata, ditambah sekarang aku lagi sering – seringnya begadang buat ngejer deadline tugas syarat UAS dan UAS praktek, sekaligus nyiapin proposal tugas akhir aka skripsi. Tidur kurang dari 6 jam. Jadi mataku emang se-puffy dan se-item ituuuu. Dan juga  under eye kayak ngga kenceng gitu, serem deh pokoknya.

Makanya, aku rasa timing mencoba produk ini tu bener – bener pas!

Dan sekarang aku udah menggunakan ini kurang lebih selama 2 – 3 minggu, dan berhubung juga banyak beauty blogger yang bilang dalam 2 minggu ini udah keliatan hasilnya, jadi aku juga akan membuktikan, apakah benar bisa keliatan hasilnya dalam 2 minggu dengan kondisi mahasiswa tingkat akhir lagi skripsi?

Oh ya, review ini adalah hasil dari pengalaman pribadi aku ya, disini aku sifatnya hanya sekedar sharing.

Okelah, mari sekarang kita langsung ke review~

 

What is This?

Skincare untuk daerah mata, called Avoskin  Advanced Action Eye Ampoule.

 

Packaging

Warnanya khas avoskin banget ya, dari box sampe ke packaging eye ampoule-nya. Informasi yang tertera di box antara lain manfaat, petunjuk penggunaan, ingredients, berat, PAO 12 month, NO. BPOM, informasi pabrik dan expired date.

Sedangkan informasi di packaging eye ampoulenya sendiri lebih singkat yaitu terdiri dari netto, claims, nama produk dan exp date yang tertera di bagian bawah botol.

Terus packagingnya ini tipe botol kaca (yang bisa berdiri) dengan fasilitas pump. Aku suka sama packagingnya yang kayak gini daripada bentuk tube yang gabisa atau sulit diberdiriin. Terus warna packagingnya aku suka, dimana warna tutupnya yang berwarna rose gold match banget sama warna dark brown khas packaging avoskin.

 

Claims/Functions

  • Menghidrasi
  • Meningkatkan tampilan kontur mata
  • Menjaga kekencangan dan elastisitas kulit
  • Mengurangi tanda – tanda kelelahan
  • Mencerahkan area sekitar mata
  • Antioxidant

 

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.

-

Ingredients untuk melembabkan:

  • Butylene Glycol,
  • Niacinamide,
  • Propanediol,
  • Lactobacillus Ferment Lysate (Probiotic),
  • Caprylyl Glycol,
  • Acetyl Tetrapeptide-5,
  • Lactobacillus Ferment (Probiotic), dan
  • Acetyl Hexapeptide-8.

 

Ingredients untuk mencerahkan:

Niacinamide

 

Ingredients untuk mengurangi puffy eyes:

Caffeine


Ingredients untuk menstimulasi produksi collagen / mengencangkan:

Acetyl Tetrapeptide-5 (7,5% Peptide)

 

Petunjuk Penggunaan

Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan.

Aku sendiri untuk jumlah penggunaan di pagi dan malam berbeda. Kalau di pagi hari, untuk satu daerah mata jumlahnya satu pump kecil (ukurannya kira kira setengah dari biji jagung). Kalau di malam hari jumlahnya dua pump kecil (ukurannya kira kira satu biji jagung penuh atau lebih).

 

Tekstur dan Aroma

Teksturnya kental, tebal mirip gel, tapi bisa menyerap dengan baik di kulitku, plus satu lagi, enak di blend! Favorite part aku itu di bagian blending ampoule-nya, rasanya kayak licin jelly gemes gitu, jadi kayak terapi aja hihi. 

Lalu untuk aromanya ngga ada sama sekali sih di penciuman aku.

Btw dibawah aku sedian klip texture dari si Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini yah.


Hasil Pemakaian

Btw selama pemakaian ini, waktu tidurku masih gajauh beda sama sebelumnya, masih ada begadang, kurang tidur, stress, deadline gak kelar - kelar, persiapan proposal tugas akhir aka skripsi, plus lagi UAS pula.

-

Selama pemakaian ngga perih sih di mata (tapi jangan sampe sengaja dipakein sampe masuk ke bola mata juga, kalau itu perih juga). 

-

Kecepatan menyerapnya relative. Kalau penggunaan satu pump (di cara pakai aku jelasin jumlah pemakaian ku), menyerapnya lumayan cepat untuk kelas skincare yang teksturnya tebal jelly seperti ini. Kalau dua pump agak lebih lama, tapi aku gak masalah, karena aku pake dua pump di malam hari emang sengaja supaya produknya lebih lama nyerep jadi lebih lama lembabnya hihi.

-

Melembabkan?yes yes yes! Selama pemakaian rasanya daerah sekitar mataku lembab. Bahkan lebih keliatan lembab dibandingan wajah kadang. Wajah udah mulai nyerep, si mata masih lembab dung.

-

Mencerahkan? Mengencangkan? Puffy Eyes? – Well, I will show you this picture ~


Wagelaa, liat gasiih perubahannyaaa, under eye-ku jauuuh membaik. Padahal ini waktu pemakaian jadwal tidurku belum bagus, masih banyak kacau. Tapi mata panda bisa kesamar kayak gitu (bukan berarti mata panda ilang kayak gapunya kantung mata, bukan). Berarti klaim mencerahkan approved by my skin! Btw untuk foto before itu emang mataku separah itu, karena sebelum pake svoskin eye ampoule, aku udah sebulan ngga pake eye treatment, ditambah aku sering begadang dan waktu tidurku kurang dari 6 jam, deadline juga banyak banget jadi bikin mayan stress haha, ditambah ngerjain tugas syarat UAS dan soal UAS prakteknya ada yang dikerjain sebelum jadwal ujian, juga aku lagi nyiapin proposal tugas akhir, behh rasanya ah mantap!

-

Balik ke cerita under eye. Terus coba perhatiin, kontur mataku juga jadi lebih baik. Jadi lebih kencang dari sebelumnya. Padahal aku masih begadang loohhh :’).

-

Untuk kerutan halus sih memang belum kelihatan signifikan perubahannya, tapi aku ngga masalah sih, soalnya ini udah lumayan hasilnya untuk pemakaian jangka waktu 2 -3 minggu. Lagian kerutan kayak gini emang butuh effort yang lebih besar, dan butuh jangka waktu yang lebih panjang untuk melihat hasilnya.

-

In the end, mo bilang. Aselik deh! Aku suka! Ngga nyangkaa :’), ternyata bener kata para beauty blogger soal eye ampoule avoskin ini :’). Ngapa sih avoskin ngga pernah ngga baguss :’). Aku yang masih begadang aja gini hasilnya dong, gimana kalau aku tidur cukup plus nerapin healthy lifestyle. Beh, ntah secakep apa hasilnya.

 

Tempat Pembelian Online

Produk ini dapat dibeli seharga Rp. 199.000, tapi sekarang lagi diskon jadi Rp. 179.000. Relatif mahal dibanding eye treatments lainnya, tapi menurut aku ini worth it! Sesuai sama kinerjanya di kulit aku.

Oh ya, untuk tempat pembeliannya banyak Tokopedia, Shopee, Website, reseller, dll. Tapi disini aku akan meletakkan link Official Store Avoskin di Shopee.

Shopee

 

Sekian review kali ini, semoga bisa jadi bahan referensii <3


Comments

  1. Iya sih kenapa yah eyecream tuh mahal, kenapaaaa hehe. Liat di skincarisma ini tuh no harsh ingredients jd pengen coba huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, eye treatments itu bisa harganya 2 kali lipat dari face care ku haha

      hayukk hayukkk cobaa πŸ˜‹

      Delete
  2. keliatan banget progressnya! aku juga penasaran sama eye product dari avoskin ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngga nyangka banget 😁
      tapi memang untuk dapet hasil kayak gini di malemnya aku pake 2 kali lipat lebih banyak

      Delete
  3. aku juga lagi pakai ini Farah udah dua bulan. mau ngepost di blog juga hehe

    ReplyDelete
  4. Jadi kelihatan lebih fresh gitu ya. Layak di coba nih, susah nyari eye cream/ampoule yg ga pedih/panas pas dipakai. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak 😚
      tapi untuk hasil kayak gini farah di malam harinya pake lebih banyak memang πŸ˜™

      Delete
  5. Aku masih nunggu barangnya DTG :D. Tapi kalopun udh dtg, aku masih hrs abisin eye creamku yg Lacoco far. Sayang soalnya hahahha.

    Beneeer ih hasilnya kliataaan. Aku beli ini sbnrnya utk ngilangin gelap2 di bawah mata juga. Maklum tidur suka kacau. Eh btw, botol segini kamu bisa tahan brpa lama far? Soalnya isinya LBH dikit dari Lacoco.

    Ini termasuk murah bangetttt utk eye cream. Krn aku pernah pake eye cream SKII 2 thn lebih, harganya sejuta lebih tp jujur aja ga significant hasilnya πŸ˜‚. Di aku loh yaa. Makanya aku stop. Ngapain kluar duit segitu kalo hasilnya biasa.

    Mending coba lokal dulu 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. gerak cepat ya kak fan 😁
      kalau dikira kira sih ini di farah bertahan 2 - 3 bulan mungkin kak

      waaa SK II dooong 😁,
      yah kirain karena mahal efeknya nampol di semua orang ya kak, ternyata ya balik ke individu masing masing juga

      iya nih kak sekarang local brand kualitasnya makin baguuuusss

      Delete
  6. wah liat hasil under eye nya bagus ya. jadi pingin cobain juga, cuman harganya lumayan juga ya..

    ReplyDelete
  7. Sebenarnya lihat hasilnya bisa mengurangi mata panda pengin beli buat istri biar tambah cantik, eh pas lihat harganya lumayan juga ya. Kirain harganya dibawah 50k.πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau harganya dibawah 50k kayaknya aku bakal stok sampe berapa botol XD

      Delete
  8. Aku prnh coba varian lain eyecreamnya avoskin yg ini blum coba malhan. Penasaran banget krn banyak yg bilang bagus. Lagi nunggu eyecream yg lg dipakao skrng habis, baru deh harus banget beli yang ini hehehhe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah malah coba eye cream nya :D

      Delete
  9. Kelihatan banget bedanya undereye kamu far.

    Ini salah satu brand lokal yang belum kesampean buat aku coba nih, banyak yg bilang produknya asvoskin bagus2, duh.

    Btwm, best of luck buat UAS dan persiapan skripsinya Far, jaga kesehatan.

    ReplyDelete
  10. FIX! Aku harus bener-bener checkout ini! Gila sih faraaah, farah padahal jam tidurnya masih berantakan gara2 tugas ya? tapi efeknya mantul banget! Bagian bawah farah jadi lebih cerah dan malah keliatan seger >.< semangat ya farah buat tugas2nya :D

    ReplyDelete
  11. Belum kesampean nyobain ini, sekarang masih pakai si game changerny- somethinc
    Liat hasil yang didapet mbak Farah jadi pengen cepet ganti. hihihi

    ReplyDelete
  12. Waaaahh tengkiu udah bahas tentang avoskin ini say, saya butuh beli eye cream nih, maklum masalah terbesar saya memang bagian kulit bawah mata yang bengkak, makanya saya jarang bisa berpisah dengan eye cream dan semacamnya.
    Saya paling sering nyobain beragam eye cream dan memang milih eye cream itu nggak boleh ngasal, ada yang bagus, tapi malah bikin apa ya namanya, milia ya?
    Tapi baca ini saya jadi penasaran pengen nyoba, terutama memang avoskin produknya bagus-bagus sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan banyak yang ngeluh sebagian eye treatments ngetrigger milia ya kak :(
      farah juga dulu pernah kena milia, susah banget sembuhnya, tapi bukan karena eye treatments deh, udah lupa hehehe

      Delete
  13. Mantep banget ini hasilnya, Faaaaaar πŸ˜†. Jadi kepo pengen cobain juga, aku. Tapi eye treatment di rumah masih ada. Mana isinya masih banyak lagi. 🀭

    Btw aku selalu suka sama packaging nya Avoskin. Dia selalu kelihatan minimalis, mewah, tapi tetep genderless. Jadi cowok pun gak bakalan malu kalau ketahuan pakai skincare nya Avoskin ini.😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tapi memang pake nya gabisa hemat biar keliatan hasilnya..
      Wahy, ka Roem punya eye treatment apa niih, boleh dung direview 🀭
      btw farah juga suka nih sama packaging avoskiinn 😍

      Delete

Post a comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.