Search

Hi, I am Farah

Hai!

Aku Farah. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^

Selamat membaca!


Inquiries:

[email protected]

Beauty Boss Sheet Mask The Rescue Review, Sheet Mask For Breakout Skin

Indonesia

 


Akhirnya aku pake sheet mask lagiii!

Setelah berbulan – bulan nggak pake sheet mask, akhirnya beberapa waktu lalu aku dikasih tawaran sama Beauty Boss buat nyobain sheet mask mereka yang edisi The Rescue! But review still a review, aku akan tetap kasih tau my real experience~

Sebelum kita cerita bagaimana hasilnya di aku, seperti aku akan kasih tau dulu sebenernya ini sheet mask buat apa dan apa aja klaim mereka yang sampe bikin sheet mask ini worth to buy, ingredients, dan cara pakainya ;)

Keep scroll babe ;)

 

About The Rescue Beauty Boss Sheet Mask

Sebagai produk premium dengan kualitas terbaik, Beauty Boss diformulasikan dokter dengan pengalaman bertahun-tahun di dermatology dan estetik berstandard Internasional khususnya untuk masalah perempuan Indonesia yang tinggal diiklim bercuacah tropis, yang sering terpapar radikal bebas dan sinar UV, sehingga mengalami beragam permasalahan kulit seperti penuaan dini, jerawat dan sebagainya.

Kehadiran Beauty Boss Sheet Mask ini diawali dengan kolaborasi dengan Heny Harun sebagai skincare junkie yang memiliki wajah tetap awet muda, dengan produk utama Sheet Mask dengan 23mL serum yang efektif sejak 1x pemakaian.

Masker dengan Seaweed Fiber yang membantu mengatasi permasalahan kulit  yang sedang breakout akibat sunburn maupun tidak cocok produk. Cocok untuk kulit oily-acne prone, dan aman untuk kulit sensitive.

Aman untuk ibu hamil & menyusui, tanpa kandungan paraben, sulfate, alkohol, dan bahan kimia berbahaya (toxic) selain itu dengan bahan yang biodegradable sehingga ramah lingkungan dibandingkan dengan sheet mask kebanyakan dengan bahan synthetic fiber, selain itu foil pembungkusnya juga terbuat dari aluminuium yang bisa didaur ulang.

 

Cara Pakai

Step 1 : Bersihkan wajah dan keringkan

Step 2 : Letakkan masker di wajah dan rapikan mulai dari hidung

Step 3 : Lepaskan masker setelah 20 menit

Step 4 : Tepuk lembut sisa serum hingga menyerap. Pakai perawatan seperti biasanya.

Nah, kalau aku sendiri, pas lagi maskeran aku selalu menggunakan face roller dari Beauty Boss juga.

 

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Lecithin, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Carbomer, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthol, Menthyl Lactate, Cyperus Rotundus Root Extract.

Anti Acne  : Niacinamide

Antioxidant : Hydroxyacetophenone; Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract

Brightening : Niacinamide

Soothing : Menthol; Hydroxyacetophenone

Humectant : (Moisturizing) Butylene Glycol; Niacinamide

 

Impresi Lembaran Sheet Mask

Dia itu kayak mesh yang fibernya keliatan, tapi ternyata pas dipake lembut. Cuma memang lembarannya sheet mask ini nggak dilapisi sama plastic/pemisah, jadi untuk ngebukainnya harus lebih teliti. Untuk lebarnya di muka aku pas – pas aja, aku nggak ngarep ukurannya sempurna juga wkwkwk.




Impresi Soothing

Pertama kali dipake, memang adem tapi nggak langsung nyess dingin kayak abis ngeletakin sesuatu yang dingin, jadi efek soothingnya ini kayak menthol gitu, dan itu harus ditunggu dulu baru menthol nya bekerja. Dan di aku sendiri, face roller beauty boss berperan besar dalam memaksimalkan kerja mentholnya. Oh ya, walaupun ini ada menthol nya, di aku nggak pedes atau bikin perih mata.

 

Impresi Setelah Dilepas

Setelah dilepas, hal pertama yang aku rasain itu adalah lembab tapi lembab yang ringan gitu tapi ada rasa sedikit lengket. Nah kalau rasa lengket dibawa tidur mungkin biasa aja ya, tapiiii kalau buat sebelum makeup, pake skincare dengan efek lengket itu bagus banget buat dijadiin primer! Soalnya lengketnya inilah yang bakal bikin makeupnya nempel dengan baik.

 

Tingkat Kelembabannya

Tadi kan Beauty Boss bilang ini cocok buat kulit berminyak ya, aku sendiri bukan tipe yang seberminyak itu, juga nggak sekering itu. Jadi kurang tau juga hasilnya di kulit berminyak gimana. Tapiii.. aku ada gambaran sedikit tentang hasil lembabnya yang mungkin bisa membantu kulit oily atau dry meraba bagaimana tingkat kelembabannya.

Jadi di aku yang aku rasain setelah pemakaian tentunya lembab, glowing, tapi dia ini cukup unik, dimana lembabnya bukan yang mempengaruhi sebum-ku sampai 1-2 hari ke depan. Soalnya kalau aku pake sheet mask lain, memang cukup mempengaruhi produksi minyak di wajahku selama 1-2 hari ke depan, dimana minyak di wajahku sedikit meningkat dan itu yang bikin efek glowing & hidrasinya ada walaupun aku nggak lagi pake sheet mask (yang mungkin oily skin gak suka karena jatuhnya minyakan ya?, CMIIW?). Sedangkan, sheet mask ini bikin lembab tapi efek lembabnya ini bertahan selama serumnya ada di wajah, jadi setelah cuci muka nggak akan ngaruh ke sebum lagi. Nah mungkin ini ya yang dimaksud aman buat oily skin but CMIIW. 

Makanya, kalau aku mengingkan kelembaban setelah pake masker ini, aku lebih baik dipake di pagi hari. 

 

Impresi Calming di Pemakaian Pertama

Kenapa aku baru kasih tau impresi calming sekarang, karena yang jadi fokus utama aku sama Beauty Boss Sheet Mask itu di bagian calmingnya, dan calmingnya ini baru kerasa setelah aku ngelepasin sheet masknya. Kenapa aku bilang calming jadi fokus utama, karena di hari ketika aku mau pakai ini, aku kedatangan jerawat. Aku seneng banget! XD Karena dari jerawat inilah yang bisa jadi indikator keberhasilan aku sama Sheet Mask Beauty Boss wkwkwk.

Nah, jadi jerawat aku itu ada di dagu, belum nimbul yang kayak gunung gitu tapi masih di level bengkak *ngertikan:”), dan itu sakittt. Aku cuma gerakin dagu aja sakit. Selain itu, aku gatau di pinggir bibirku itu jerawat atau digigit serangga, tapi sama merah, bengkak dan sakitnya juga. Terus setelah aku pakein sheetmasknya untuk pertama kali, jerawat di dagu ku memang nggak langsung sembuh, jadi masih merah bengkak gitu, tapiii rasa sakitnya mengurang! (Mengurang bukan ngilang ya). Terus, untuk merah dan bengkak di pinggir bibir yang tidak aku ketahui apa itu, setelah pemakaian pertama tiba tiba ngilang kayak yaudah gak terjadi apa apa, nggak ada sakit nggak ada bekas (: .

 

Before After Setelah 5 Hari Pemakaian

Bisa diperhatiin di foto before kalau di daguku ada merah jerawat yang aku bilang tadi. Sedangkan di after nggak merah dan bengkak lagi. 

Hasilnya setelah 5 hari, bisa mengatasi wajahku yang kusam karena memang di dalam kandungan sheetmask nya ada niacinamide, terus jerawat nya alhamdulillah nggak sakit dan merah lagi, dan kayak nggak jadi tumbuh gitu tapi pas di pegang di dalemnya masih ada benjolan, ngerti kan :)
Terus selama 5 hari pemakaian, tingkat hidrasinya di aku sama kayak pemakaian pertama seperti yang sudah aku bilang di poin tingkat kelembaban. Jadi selama 5 hari pemakaian, nggak ada mempengaruhi sebum ku yang misalnya karena dipake tiap hari, jadi semakin hari sebum ku meningkat tanpa pake skincare udah lembab atau berminyak, bukan gitu ya, tapi dia ini lembabnya bertahan sampe aku mencuci muka.

 

Face Roller, Is It Worth To Buy?


Aku juga baru kali ini coba face roller, dan aku sebelumnya mikir, face roller nggak penting – penting banget. Tapi, setelah aku punya face roller, aku sesuka itu. Karena dia bisa bantu serum sheet mask lebih nyerep dan memaksimalkan efek dingin yang ada di sheet masknya. Terus aku merasa di 'home massage' aja kalau lagi pake face roller dan gua sha nya. Oh ya, face roller nya ini sebelum aku pakai, selalu aku cuci dulu pake sabun wajah, terus aku bungkus sama tisu atau sapu tangan lalu aku masukin ke kulkas.

Memang Rose Quartz Beauty Boss lumayan mahal ya, tapi ternyata hal yang membuat Rose Quartz Beauty Boss ini lumayan mahal (baik itu Face Roller atau Gua Sha) karena mereka mengklaim Rose Quartz mereka premium 100% Rose Quartz asli. Soalnya katanya Beauty Boss, yang harganya miring itu kebanyakan gak pake batu Rose Quartz asli, tapi kaya campuran sama sejenis resin/polymare gitu. Terlepas dari itu, walaupun mahal tapi karena ini dipake untuk jangka panjang jadi menurut aku worth to buy sih, belum lagi di e-commerce kadang ada diskon, jadi menurut aku untuk investasi why not? 

 

Jadi,

Aku suka sama sheet masknya, sangat bekerja untuk calming jerawat aku bahkan dalam satu kali pemakaian udah kerasa ngurangin rasa sakitnya, ada efek soothingnya juga (tapi ini face roller beauty boss berperan besar juga), untuk hidrasi di aku ada, tapi dia efeknya nggak sejangka panjang hydration sheet mask yang pernah aku pake sebelumnya dimana sheet mask lain cukup mempengaruhi produksi sebum-ku (jadi sedikit berminyak sehingga lebih menjaga kelembaban dalam waktu 1-2 hari), dan karena sheet mask ini nggak kayak sheet mask lain itu, sehingga itu yang mungkin dibilang cocok buat oily skin. Menurut aku sheet mask nya ini cocok banget dijadiin primer makeup karena ada efek sedikit lengket juga. Dan, walaupun sheet mask ini bisa menenangkan jerawat, tetap aja harus memperhatikan gaya hidup atau pantangan – pantangan jerawat lainnya. Karena kinerja dari luar dan dalam harus sinergis ea :)

 

Tempat Pembelian Online

Sheet Mask:

Beauty Boss Website | Shopee | Tokopedia | Blibli | Lazada | The Shonet | iLotte

Face Roller:

Beauty Boss Website | Shopee | Tokopedia 

 

Segitu aja cerita experience aku sama Beauty Boss Sheet Mask, aku harap bisa menjadi bahan referensi buat temen – temen semua. <3

 

 

Comments

  1. Untuk remaja cowok bisa gak ya?

    ReplyDelete
  2. Aaaaaaah, kepo banget sama sheet mask nya beauty boss ini, Faaaaar. Aku sejak bulan kemarin udah main mata sama sheet mask ini dong 😍. Tapi memang lumayan pricey sih, jadinya nabung dulu biar bisa nyicip sheet mask ini.πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak benerrr tapi emang beda sih kak kualitas lembaran maskernya sama sheet mask drugstore πŸ˜†

      Delete
    2. Duh kaaaaaan. Jadi makin kepo aku jadinyaaaa.🀭

      Delete
  3. Wahhh aku suka kepooo sama skinker yang aman buat busui gini farah, next time kayaknya aku mau coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak,bagiku juga itu poin plus bangett untuk sebuah skincare!

      Delete
  4. Merk clean mask banyak juga, baru kali ini dengar merk beauty boss. Maklum jarang beli masker wajah perawatan kulit, belinya masker buat korona saja.πŸ˜‚

    Tapi Alhamdulillah hasilnya bagus di mbak Farah ya, jadi kelihatan berseri kulitnya.πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, aku tebak pasti masker scuba! XD
      iya nih aku juga suka sama hasil sheet masknya, berseri tapi bukan definisi berminyak

      Delete
  5. brand ini udah menarik perhatian banget apalagi face rollernya! ahaha rasa inginku ke face roller yang tadinya udah mereda, jadi naik lagi karena baca post ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pikir juga awalnya face roller/gua sha bisa diakali sama dipijit pake tangan. tapi ternyata tetep beda sensasinya. terutama di soothing nya sheet mask ini, aku pijit pake tangan kurang ngaruh, malah anget jadinya wkwkwk.

      Delete
  6. Far, aku masih bingung Ama rollernya itu. Batunya kan dari rose Quartz, sbnrnya sebeda apa rasanya Ama roller yg batunya mungkin campuran? Pas ke Cina kemarin, aku banyak nih liat roller wajah, dari batu, walopun aku ga tau yaa itu batu apa. Cuma aku ga beli wkt itu. Blm tau kalo gunanya utk wajah, aku pikirin utk pijit punggung wkwkwkwkwkkw.

    Ini klo liat ingredients ya, aman sih buatku yg sensi bener mukanya. Jd pengen coba :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalau kilas balik ke history nya, di China gua sha awalnya emang buat kerokan untuk metode pengobatan kak XD, cuma seiring waktu produk produk seperti ini dianggap bermanfaat buat bikin wajah rileks dan membantu penyerapan skincare.

      kalau perbedaan mawar kuarsa asli sama mawar kuarsa palsu itu mungkin di healing nya kak. kan pada awalnya batu ini digunakan untuk metode pengobatan. ibaratnya kerokan dari batu sama dari resin/polymare, sama sama bisa ngerok, tapi sensasi nya beda, entah dari berat atau efek cooling atau efek calming nya.

      yuk mari coba kak Fan :D

      Delete
  7. duuh, mau cobain maskernya ah.. apalagi bisa mengurangi sakit yang ditimbulkan karena jerawat ya mbak? aku tuh seneng banget sm produk2 yang berhubungan sm acne, hhh
    btw, aku blm punya face roller nih, mikirnya pun kayak ga penting gt. tp pas mbak Farah bilang ternyata enak dan banyak manfaatnya jd pengen punya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi para pencinta sheet mask harus banget punya face roller, karena sejak punya face roller, tiap pake sheet mask ga tahan buat ga pakai face roller :')

      Delete
  8. sekarang butuh banget deh skin care yang bisa calming kulit terutama berjerawat. face roller nya cute banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju! apalagi yang sering coba produk baru, kalau kedapetan produk yang bikin iritasi nggak khawatir berlebihan lagi, soalnya udah ada 'P3K' di laci hihi

      Delete
  9. Make sheet mask itu memang enak banget ya, udahlah praktis, dan khasiatnya lebih terasa pula dibanding mask jenis lainnya.
    Cuman memang harganya lebih mihil ketimbang mask jenis lain.

    Tapi kalau dapat yang diskonan mah, enakan diborong, lalu pake mask sambil roller-roller wajah, duh enaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul sekaliiiiii kak :D glowing nya itu loh yang aku suka dari sheet mask

      Delete
    2. Dan kuberi tahu sebuah rahasia ya, diriku dong saking sayangnya mau pake sheet mask yang harganya lebih dari mask jenis lain, saya simpan dong lama-lamaan di kulkas, pas saya ngecek, bentar lagi expired, langsung auto pake wakakakakaka.
      Iya benerrr, efek glowingnya lebih terasa ya :D

      Delete
    3. ya allah kak kalo gitu mending beli yang murah aja ya kan biar gak sayang sayang makenya XD

      Delete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.