Holla, My Second #SOCOBOX!

by - June 16, 2020

Setiap orang pasti berharap hari-hari nya selalu diberkahi, terutama di bulan kelahiran mereka agar selalu diberi hal-hal baik sama Yang Maha Kuasa. Sama kayak aku, berharap terjadi hal-hal positif dan keberkahan di bulan kelahiranku walaupun sebenarnya berharapnya tiap hari terjadi hihi. Dan alhamdulillah, di bulan kelahiranku ini aku diberi kesempatan lagi buat dapet #socobox dari Sociolla. I am so glad for receiving this 💛.

 

Walaupun sebenarnya aku nggak tau atas dasar apa Sociolla memilih aku sebagai one of the candidats who receiving this lovely box. Ya, memang aku itu bagian dari Soco Blogger Network, tapi tetap aja aku rasa aku ini masih amatiran banget ya kalau di dunia beauty, masih jauh, kualitas foto juga masih pake handphone (sampai saat ini). But, Thank you Sociolla!

 

Nah, kali ini tuh aku dapet #socobox Edisi Khusus Member Soco Blogger Network. Dan.. ini dia ! 

Isinya itu ada 5 produk ya, dan beberapa dari produk-produk yang aku dapat itu ukurannya travel size jadi jangan heran kalau ada liat produknya kok lebih mini hihi, tapi tenang, sebagian besarnya lagi aku dapat ukuran normal kok hehehe. O ya, list produk nya adalah:

  • Pertama, Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose.

Ini adalah body scrub dari brand Tree Hut asal Amerika.  Diinfusikan dengan Certified Shea Butter dan minyak alami termasuk Evening Primrose, Safflower Seed, Sweet Almond, Avocado, dan Orange Oil. Sesuai dengan nama produknya, scrub ini beraromakan Moroccan Rose. Klaimnya untuk memberikan eksfoliasi yang intens serta memberikan kelembaban, serta menjadikan kulit terasa lembut dan halus. Yang mau lihat produk atau mau beli bisa klik di sini ya. Dan untuk produk ini aku dapat yang mini / travel size ya.

  •  Kedua, Biore UV Watery Essence SPF 50+ PA++++

Ini sih produk aku udah lama tau ya, cuma nggak pernah kesampean beli dari dulu. Sunscreen dari Brand asal Jepang ini memang sempet jadi banyak favorit di kalangan beauty enthusiasts. Selain jadi protector buat kulit, sunscreen ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Mau lihat produk atau beli bisa klik di sini ya. Produk ini juga aku dapatkan ukuran yang lebih mini tapi masih cukup besar sih untuk ukuran sunscreen, karena aku juga punya beberapa sunscreen yang ukurannya pada kurus dan kecil jadi nggak 'merasa mini' pas lihat ukuran si biore.

  •  Ketiga, Indoganic Lip & Cheek Crayon Shade Coral Crush

Digunakan untuk bibir sebagai lip paint maupun blush di pipi. Teksturnya creamy dan bisa melembabkan bibir. Terus juga pilihan warnanya juga cantik. Cocok buat yang suka natural look. Silahkan klik disini untuk melihat produk atau membeli. Kalau ini aku dapat ukuran normal, alhamdulillah hehe.

  •  Keempat, Derma Angel Acne Patch for Night

Ini nih, acne patch yang sering aku baca di review orang dan udah jadi wishlist tapi giliran ketemu di mall malah mundur karena harga hihihi. Yang masih asing sama acne patch, jadi ini adalah stiker mungil yang ditempelkan ke jerawat dan berfungsi untuk mengeringkan jerawat. Kalau dari Derma Angel ini acne patch nya setau aku ada untuk day juga, jadi produknya terpisah untuk pemakaian siang sama malamnya gitu. Klik disini untuk melihat produk atau membeli. Ini juga aku dapatkan ukuran normal untuk produknya.

  •  Dan terakhir, Osho Phyto Natural Enrich Whitening Toner

Toner dari Brand Korea ini keren banget sih. Kalau dibaca dari klaimnya ini nggak hanya sekedar toner tapi juga melembabkan karena ini toner tingkat kelembabannya tinggi. Kandungannya juga itu loh, ada Daun Krokot, Aloe Extract, Niacinamide, Lavender, dan Anthemis Nobilis Flower Extract yang fungsinya aduhai banget hanya untuk sekedar toner. Klaimnya bisa mencerahkan, mengurangi kerutan, mengencangkan, menenangkan kulit, meredakan jerawat yang lagi radang, menyembuhkan jerawat, dan katanya juga bisa mengurangi komedo. Gila kan? Semoga klaimnya berhasil di aku! Excited banget! Bisa klik disini untuk membeli atau sekedar melihat produk. Produk ini aku dapatkan ukuran normal, dan itu gede banget. Pertama kali nih pegang toner segede itu!

 

I am so happy dan gasabar buat cobain terutama si osho toner. Semoga semua produk bekerja dengan baik di kulit aku. Dan buat kalian yang udah pernah cobain produk di atas bisa kasih komentar ya gimana review kalian, penasaran juga nih soalnya hihihi. Bye 💛


You May Also Like

16 Comments

  1. Penasaran sama osho! Baru denger juga nama brandnya hehe. Aku tunggu yaa reviewnya :D

    ReplyDelete
  2. Wah..selamat Farah. Penasaran sama si Tree Hut nih.. :D

    ReplyDelete
  3. Biore UV Aqua worth to try! 😊
    Anyway, congrats ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you. Can't wait to try biore uv aqua😍

      Delete
  4. Penasaran sama Tree Hut dari awal launching di Sociolla udah tertarik beli. Aku juga dapat socobox di bulan Juni ini hehe

    ReplyDelete
  5. selamat faraah! meskipun fotonya pake hp, tapi foto di blogmu cakep-cakep. ditunggu ya review indoganic-nya, mulai sering kepo sama produk yang multifungsi kayak gini soalnya hahaha

    ReplyDelete
  6. yang tau cuma sunscreen aquarich aja karena memang pake. teksturnya lembut, cepet meresap ke kulit dan adem rasanya.

    Wahh demi apa ini toner Osho,,, jujur sih baru tau brand ini. yang familiar kanudngannya niaciamide memang untuk mencerahkan, tapi kalo untuk ngilangi komedo... wah wah ini... luar biasa.

    Saya aja untuk ngilangi komedo pakai cleansing balm n cleanser plus somebyme bye bye bleackhead >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas nya juga ternyata care banget yah sama kulit :D

      Delete
  7. Wah congrats Faraaah, aku juga baru dapet SOCOBOX nih! Btw aku penasaran banget sama produknya Indoganic, mereka banyak yang bilang bagus terutama lash serum mereka :o

    ReplyDelete
  8. Produk2 tree HUT itu enaaaak banget. Ya ampuuun aku cinta Ama wanginya :D.yg sugar scrub itu berasa bikin kulit beneran lembut setelah pakai. Pas digosok awalny berasa anget. Wanginya nempel lama pula, apalagi kalo pake 1 set Ama lotion ato body butter nya far. Suka sih aku :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kak :D gasabar lagi mau cobain treehut :D
      Soalnya emang belum kepake sampe sekarang karena masih ada yg lama hehehe

      Delete