Search

Hi, I am Farah!
Hai,
Aku Farah, tebak aja aku umur berapa ya hehe. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^
Selamat membaca!

Medley Tari Luka dan Tari Marsialap Ari


Hai, kali ini aku mau membagikan pengalaman menari pertama aku ketika kuliah dan yang kedua setelah SMP. Alhamdulillah, waktu itu aku dan teman-teman berhasil menyabet juara 1. Padahal, aku sama sekali nggak punya bakat menari dan pas aku liat di hasil record nya badan ku kaku banget XD. Tau gak sih rasanya juara 1, padahal kita ini merasa diri kita nggak se-berkompeten itu, wuiiih seneng. Apalagi this is the first time kelas aku menyabet juara 1 hihihi.

Oh ya btw ini nari aku dan teman-teman persembahkan dalam rangka memeriahkan kegiatan Cikarsivitas Polbangtan Medan 2019.

Dan maaf karena udah keburu semangat curhat aku jadi lupa ngasih tau kalau tarian ini tuh medley antara Tari Luka dan Tari Marsialap Ari. Tarian ini berasal dari Tapanuli Selatan. Sebenarnya tarian yang kami persembahkan ini masih banyak banget kekurangannya :(, dan aku atas nama tim minta maaf ya atas kekurangan tersebut, aku harap kalian masih bisa menikmati seninya walaupun masih ada miss dalam tariannya. Selamat menyaksikan video di atas ya..

Comments

  1. keren kok...tapi namanya kok tari 'luka' kayaknya perih dan sakit

    ReplyDelete
  2. wah keren mbak, seumur hidup saya ga pernah nari tradisional, baru pertama latihan sudah menyerah duluan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pun baru yang kedua kalinya dalam hidupku mba:")

      Delete
  3. wah mbak farah bener-bener berbakat ya :D

    ReplyDelete
  4. Bagus banget tariannya mbak. Kayaknya berbakat deh itu.

    ReplyDelete
  5. Bagus kok tariannya, saya seumur-umur baru sekali nari kayak gini, tapi nari biasa sih, waktu SD kelas 1 dulu kalau ngga salah :)

    ReplyDelete

Post a comment