Watsons Love My Glow Tencel Sheet Mask Acne Control Review

December 18, 2019



Sheet mask emang bagian dari skincare favorit aku yang aku gunakan seminggu sekali (sebenarnya tergantung keuangan juga sih, kalau lagi mampu beli ya seminggu sekali hihi). Dari dulu aku tu gak pernah ngelirik dan gak mau tau (sombong) soal sheet mask untuk jerawat. Karena dulu, aku tu jarang jerawatan dan gak perlu perawatan intensif nanti sembuh sendiri juga. Tapi, kini beda kasus dimana aku mengalami breakout akibat over-eksfoliasi yang mengharuskan aku mengganti skincare dan sudut pandangku terhadap skincare. Sebelum pakai sheet mask ini, aku pertama-tama menggunakan:

Erha Skin Barrier Facial Wash dan Moisturizer, untuk mengatasi kulit ku yang kering dan iritasi akibat over-eksfoliasi. Skincare ini aku selingi acne spot dari erha untuk mengempeskan jerawat.

Nah setelah wajahku udah mulai normal, gak kering dan iritasi lagi, baru deh aku selingi facial wash nya setiap malam menggunakan Erha Acne Care Lab Cleanser Scrub buat ngebantu ngempesin jerawatku.

Dan pas jerawat udah ada beberapa yang mulai kempes, aku ganti moisturizernya dari Erha Skin Barrier Moisturizer  ke skincare yang mencerahkan dan menghilangkan noda bekas jerawat, kepo kan.. :p produknya bisa kalian baca disini ya :)

Memang dari penggunaan skincare di atas ada sih jerawat yang mulai kempes, tapi itu gak semuanya dan lamaaa banget bisa sampe seminggu lebih loh. Makanya aku kesel dan gak sabar lagi pengen nyembuhin jerawat dengan masker ini. Setelah pertikaian batin, baru deh aku berani coba Watsons Love My Glow Tencel Sheet Mask Acne Control-nya.

Untuk harga, masker ini aku beli seharga 19.900 di Watsons Offline Store, dan ini tu beli 1 gratis 1. Jadi kira-kira harganya 10.000 rupiah aja.

Cara pakainya seperti biasanya, templokin sheet di wajah, diamkan 10-20 menit abis itu lepas.

Impressions pemakaian:
Gak ada layer plastik pemisah sheet mask, jadi kehati-hatian dalam membuka lembaran sheet mask meningkat dua kali lipat. Wangi essence-nya gentle, ga bikin ganggu. Pas ditemplokin di wajah, lobang matanya kekecilan huhuhu. Abis make rasanya adem. Dan ini penampakan setelah satu kali pemakaian untuk jerawat yang sebenarnya emang udah beberapa hari tumbuh tapi lama banget kempesnya dan pada saat sebelum pemakaian itu gak menunjukkan gejala mau kempes.
 
Kiri : Before | Kanan : After
Menurutku sih oke banget ya hasilnya, bisa dilihat di gambar kebanyakan jerawatku kempes, padahal sebelumnya gak kempes-kempes kayak gak mau lari gitu wwk. Tapi, itu kan untuk jerawat yang udah beberapa hari tumbuh, nah, untuk jerawat yang baru tumbuh butuh beberapa kali pemakaian sih, misalnya dalam setelah pemakaian yang pertama, sisa essence-nya itu kita pake lagi besok dan lusa..

Sekian dulu ya review kali ini. See you :)

You Might Also Like

21 komentar

  1. Eh, aku kemaren lihat ini pas lagi ke Watsons dan sempat tergiur tapi tiba-tiba keinget stock masker di rumah masih banyak. Akhirnya gak jadi beliπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sering juga nih kejadian gini πŸ˜‚, cuma kemaren karena emang udah mendesak soal jerawat jadi gas beli aja wkwkw

      Delete
  2. Kalo yg tipe jerawatnya jerawat batu bisa cocok juga gak ya?

    ReplyDelete
  3. Sayangnya pas aku ke Watsons cari ini ngga ada. Jadi aku coba varian lain deh. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa, lain waktu mungkin ada lagi varian ini πŸ˜‚

      Delete
  4. Cukup murah juga ya masker ini, cuma 19.900 dan bonus beli 1 gratis 1. Cuma daerah sini sepertinya tidak ada yang jual, mungkin harus beli online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biasanya sheet mask harganya diatas 10 ribu. Yup, kalau gak ada offline store bisa juga beli di online store

      Delete
    2. Aku cari di Watson official store shopee kok tak ada ya, apa kehabisan stok ya?

      Delete
    3. Bisa jadi mas. Soalnya aku beli di offline storenya sih.

      Delete
  5. Masih promo nggak ya? banyak yang beli nih sheet mask, pas lagi promo soalnya, murmer banget kalau 10ribuan gitu :D

    Kira-kira kalau nggak berjerawat bisa bikin kering wajah nggak ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di cek di Watsons terdekat mba :D. Sheet mask nggak bikin kering wajah mba :)

      Delete
  6. Menarik juga produknya dari Sheet maskmask ini. Dah harganya pun relatif murah..πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
  7. Salam kunjugan dan salam kenal dari Malaysia :) Follow disini ya!

    ReplyDelete
  8. Wah lumayan kelihatan lho itu jerawatnya jadi lebih kalem.

    ReplyDelete

Youtube Channel

Follow by Email