Search

Hi, I am Farah

Hai!

Aku Farah. Aku menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, fashion, lifestyle, travel dan yah apa yang ada di kepalaku dan aku mau post, aku tulis disini hehe. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku ❤. Thanks for supporting my blog. Semoga kamu bahagia selalu dan selalu diberkahi oleh Yang Maha Kuasa 🤍. Selamat membaca and enjoy my blog 🤗!

Your online bestie,

Farah

Make Over Brow Styler Eye Definer Shade Americano

Ngalis awalnya bukan dari bagian rutinitas make-up ku, bahkan sampai sekarang. Karena entah kenapa kalau ngalis malah wajahku jadi kelihatan makin tua dan wajah makin serem kayak orang marah terus item gitu alisnya gak natural.
Tapi setelah jalan-jalan di dunia maya barulah aku tau ada jenis pensil …

Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer 02 Light to Medium

Akhir-akhir ini banyak banget tutorial daily make-up yang gak pake foundation dan hanya pake concealer sama di set pake bedak tabur. Tutorial-tutorial di youtube sama IG TV kayaknya ngeracunin aku banget buat beli concealer. Sempet bingung sih awalnya mau beli concealer apa, terus searching juga ma…

Membudayakan Literasi

Kita semua sudah pasti tau, pendidikan dasar manusia dimulai dari lingkungan keluarga. Perilaku seorang anak akan mencerminkan pendidikan atau didikan dasar mereka yang diterapkan dan didapatkan di rumah. Begitu juga perilaku literasi yang sudah membudaya pada seorang anak akan dimulai dari keluarg…

Skincare Untuk Remaja Dan Pemula

“Ha? Remaja udah pake skincare????? Alamak aku aja masih main tanah” “Remaja udah pake skincare? Gedenya gimana?” “remaja udah perawatan? Bisa rusak tu muka!”
Hihi, emang yang lebih tua bakal melihatnya aneh dan nakutin yang macem-macem ya. Padahal sebenarnya, investasi kulit itu perlu dilakukan sejak…