Review Innisfree Capsule Recipe Pack Volcanic Mask

by - August 25, 2019



Hai semua, huhu akhirnya aku nulis lagi setelah sekian lama vakum karena sibuk pindah lokasi pkl, disusul kegiatan ke Jakarta terus balik lagi ke Medan malah sakit. Dan tulisan ini merupakan bukti perjuangan ku melawan kemalasan *caelah, iya jujur aja rasanya pas lagi nulis ini capek PKL, ditambah lagi masih ada sisa-sisa flu yang  belum sembuh kemarin.

Oke, jadi sekarang aku mau review Innisfree Capsule Recipe Pack Volcanic Mask, setelah sebelumnya aku review Innisfree Recipe Pack Rice. Jadi, masker ini adalah salah satu varian recipe pack yang jenisnya merupakan jenis masker wash off atau dibilas dengan air.

Untuk harga sendiri 30ribuan sih, tapi lupa detail harganya berapa.

Klaim nya sendiri menyerap kotoran pada kulit, mengangkat minyak, pori-pori menjadi bersih dan merawat pori.

Kemasannya bentuk tabung kecil dari plastik gitu, terus ada pelapis alumunium setelah tutupnya dibuka. sorry, aku gak ambil contoh foto alumuniumnya guys huhuhu, tapi kalian bisa lihat di Recipe Pack Rice, mirip mirip kayak gitu cuma beda tulisan aja.

Cara pakainya, masker diambil kemudian diratakan ke seluruh permukaan wajah, diamkan 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Kalau aku sendiri bilasnya pake air dingin, karena aku biasanya jerawatan abis cuci muka pake air hangat.

Aromanya menurutku itu mirip campuran mentega sama tape ketan hitam, enak gitu sih menruutku hehe, dari aromanya jadi berhalusinansi rasa yang manis-manis asem gitu.

Teksturnya lembut seperti clay mask pada umumnya, dan warnanya coklat mudaaaa banget hampir kayak putih tapi masih ada coklatnya seperti di gambar.

Hasilnya pas aku pake tu sempat buat kaget sih. Karena, pas sebelum aku pake masker ini, aku ada jerawat yang kayak gak aktif lagi, tapi masih nyembul, udah berminggu-minggu gak kempes juga, herannya, pas pake masker ini keesokan harinya mulai ngempes, sempat senang banget waktu itu. Apa karena itu beneran angkat kotoran ya jadi bisa kempes gitu? Pas dipake di jerawat, gak bikin kempes jerawat tapi gak bikin meradang jerawatnya. Untuk mengangkat minyak dan menghaluskan pori, menurutku masih kenceng La Tulipe Clay Mask sih, sayangnya itu aku malah jerawatan pake La Tulipe Clay Mask. Tapi aku pribadi kalau untuk mempercayakan merawat pori-pori lebih ke eksfoliasi sih huhuhu sorry 😭.

Buat yang di Medan bisa beli produk asli Innisfree di offline official store di Sun Plaza Mall ya

Kayaknya segini dulu deh review kali ini, thanks for reading :)

You May Also Like

8 Comments

  1. Mbak ini beneran harganya 30rb an? OMG murah banget ya. Aku beli scrub yg 150ml aja 150rb an hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, tapi ukurannya kecil sih.. Tapi kalo masker kan dipake nya gak tiap hari, jadi menurut ku isi yang "sedikit" Itu malah terkesan lumayan banyak

      Delete
  2. selalu penasaran tiap liat masker imut ini di counter innisfree, jadi pengen cobaa

    ReplyDelete
  3. Aku sempat pakai ini yang varian green tea kalo ga salah, dan suka juga karena rasanya kulit jadi bersih dan lembut hihi. Dia walaupun kecil tapi bisa beberapa kali pemakaian jadi aku suka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah aku coba yang green tea. Boleh juga buat dicoba

      Delete
  4. Jadi pengen coba juga. Kira-kira sekecil itu bisa berapa kali pemakaian?

    ReplyDelete