Search

Hi, I am Farah!
Hai,
Aku Farah, tebak aja aku umur berapa ya hehe. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^
Selamat membaca!

Review Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control



Sebagai seorang wanita yang berjilbab dalam kesehariannya, bukan berarti aku gak perduli dan tidak merawat rambutku. Walaupun merawatnya itu gak se-rajin wanita yang kesehariannya menampilkan rambutnya, tapi setidaknya aku gak akan mendiamkan masalah-masalah yang ada di rambutku ini. Ya, aku memang punya masalah rambut akhir-akhir ini yang bikin aku gak tahan buat melakukan perawatan rambut. Masalah rambutku itu ialah rambut rontok yang super parah banget, sampe ada rasanya takut botak karena dalam sehari aja udah banyaaaaak banget rontoknya.

Pas jalan ke indomaret *bukan sponsor, disitulah perjumpaan pertama ku dengan Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control, liat tulisan “hair fall control”, kemasannya yang gold dan juga harganya juga masih cocok di kantong, langsung deh beli dengan harapan rambut rontok-ku bisa berkurang, dan keberhasilannya bakal aku review di blog.

Tapi, kalau kalian mau beli online juga bisa beli di : Shopee | Lazada 

Sebelum masuk ke review pemakaian, aku mau kasih tau dulu klaim dari produk ini, jadi selain untuk perawatan rambut rontok, kondisioner ini dapat melembutkan rambut dan membuat rambut jadi lebih bersinar.

Cara pemakaiannya, usapkan pada rambut yang basah setelah menggunakan shampoo. Bilas hingga bersih. Disarankan untuk penggunaan setiap hari.

Pas dipake aroma nya manis dan gak terlalu pekat , terus teksturnya kayak kondisioner biasa warna putih.

Hasil pemakaian, pas pertama kali pakai emang belum terlihat hasilnya, tapi pas udah keberapa kali, aku merasakan banget rambut rontok ku berkurang banyak banget, walaupun masih ada rambut yang rontok, tapi menurutku itu jauuuh lebih baik. Aku juga merasakan rambutku jadi lembut, bukan karena sugesti ya, karena aku awalnya gak baca ada klaim smoother, pas udah pake kok jadi lembutan ya rambutnya, baru deh aku baca teliti, eh emang bener ada klaim smoothernya. Untuk shinier, aku kurang bisa melihat sih, karena aku gak pernah memperhatikan gimana shine nya rambutku itu sebelum dan sesudah pemakaian.
o ya aku juga memaksimalkan penggunaan kondisioner hair fall control ini dengan sisir jenis bristle brush.

Tapi, sesuai dengan saran pemakaian yang harus digunakan setiap hari, aku rasa memang benar adanya, karena produk ini seperti bekerja instan dan bukan untuk jangka panjang. Mengapa? Kalau kita gak sampoan dan kondisioneran lebih dari sehari, kemampuan hair fall control dari kondisioner ini mulai berkurang. Jadi, setidaknya minimal itu sampoan 2 hari sekali. Aku juga sempat lepas pemakaian kondisioner ini, karena aku ada kegiatan di jakarta dan lupa bawa, alhasil pas di jakarta rambutku rontok lagi deh. Kalau bahasa kasarnya mungkin ketergantungan kali ya, tapi menurutku pribadi, ya itu wajar, karena kita kan emang ketergantungan mandi untuk kebersihan, sama juga dengan kondisioner ini, ketergantungan untuk kebersihan dan kesehatan rambut gak masalah kan?

But overall i love this product <3

Comments

  1. Setelah melahirkan...rambutku juga rontok parah mbak. Sampe2 gak berani sisiran dikamar,pasti berserakan. Jadinya aku kalo sisiran di Kamar Mandi.
    Makasih reviewnya.mau aku coba. Semoga work at me.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku dengar dengar juga kalau abis melahirkan permasalahan rambutnya pasti rontok.. Iya mba silahkan dicoba dan jangan lupa makan makanan bergizi biar rambut nya juga kenutrisi 😁

      Delete
  2. Oh very nice product darling
    Thanks for share
    xx

    ReplyDelete
  3. Waahh masalah sejuta muslimah nih yang berhijab, pasti rontok.
    Kebayang kalau rambutnya udah tipis terus rontok.

    Saya aja rambutnya lumayan tebal udah jadi tipis.
    Mau ah cobain.
    Btw emang sebaiknya keramas tuh 2 hari sekali, lewat dari itu rambut lepek dan bau, tapi kalau tiap hari juga rambut bisa rusak terpapar bahan kimia mulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rambutnya udah tipis makin tipis 😭

      Betul sekali mba, kalo lewat dr 2 hari itu jadi lepek dan gaenak rasanya apalagi kalau di cuaca panas..

      Delete
  4. Wah ini beneran ngaruh mbak? Aku kurang percaya sama shampoo OTC buat ngurusin masalah rambut rontok karena selama ini pakai produk produk buat ngatasin hairfall rasanya ga ada ngaruhnya huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini ngaruh banget di aku, walaupun gak pengaruh 100%, tapi sangat sangat sangat lebih baik dari gak pake ini sama sekali. Aku juga awalnya ragu sama produk ini sih, tapi emang ternyata ada kerja nyata dari produk ini.
      Hanya saja, pas pemakaian awal awal belum nampak hasilnya, dan ini tuh gak boleh di-sekip dari rutinitas haircare kita, harus selalu dipake minimal 2 hari sekali, juga kalau rambut rontok sebaiknya gunakan sisir bristle brush biar makin maksimal produk yang kita pakai.

      Delete
  5. Kayaknya aku mesti coba ini. Aslikk gemess bgtt rambutku beberapa bulan terkahir ini rontoknya kebangeten sampai bingung mau ganti shampoo apa lagi. Kezzeell

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yok semangat melawan rambut rontok kaka.. 😁😁

      Delete
  6. Emang betul.. berhijab buatku bukan bebas mau gimana kondisi rambut
    malah musti double rawat, dulu perasaan shampoan aja ga pake conditioner itu cukup

    Sekarang ?
    Wahh gabisa... orang ditutup jilbab, dan di iket. Bikin kusut dan susah diatur kalau ga pake conditioner mah.

    ReplyDelete
  7. buat ngatasin rambut rontok aku lebih percaya sampo dan hair tonic dibanding kondisioner. soalnya rata-rata kondisoner nggak dipakai dari akar rambut. nevertheless, pantene 3 minute miracle ini favorit sih. beneran bikin rambut lebih halus dan wanginya tahan lama hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah begitu ya mba, kalau aku sih percaya sama Pantene 3 minute conditioner hair fall control ini 😁, aku pake ke rambut juga ke akar rambut juga hihihi

      Delete
  8. Sama nih, rambutku juga rontok parah, tapi belum pernah sih pakai conditioner soalnya membersihkannya itu agak ribet. Tapi kalau bener conditioner ini bisa mengurangi rambut rontok kayaknya harus coba deh.. ^_^

    ReplyDelete

Post a comment