Innisfree Lip Vivid Cotton Ink No 15

by - July 12, 2019


Dalam dunia perkecantikan, Innisfree bukanlah hal yang asing lagi. Merek yang berasal dari Korea Selatan ini, namanya -khususnya di Indonesia, karena yang aku gatau bagaimana kepopulerannya di negara lain- memang populer ya. Tapi selama ini, Innisfree lebih dikenal dalam dunia per-skincare-an-nya ya. Padahal Innisfree juga mengeluarkan produk-produk make-up yang salah satunya adalah Innisfree Lip Vivid Cotton Ink. Yang mana Lip Vivid Cotton Ink ini adalah salah satu produk make-up untuk bibir. Dan kali ini, aku akan mereview dan swatch produk ini, tapi hanya satu shade saja yaitu nomor 15.

Sebenarnya aku punya produk ini udah lama ya, di bulan-bulan awal tahun, tapi baru bisa reviewnya sekarang karena ada hal-hal yang membuat aku menjeda review produk ini.


Menurutku, packaging produk ini cantik. Terbuat dari plastik gitu, tapi warnanya gemesin. Dan aku orangnya emang mudah tertarik sih liat produk yang packagingnya lucu unik gitu.

Dari aromanya sendiri, pas awal dibeli itu wangiii banget suka, bahkan pas udah di apply kayak bibir kita pake parfum wkwk, tapi ga lama lama sih. Hanya saja, setelah beberapa bulan, wanginya gak se-menyengat dulu, ia berubah :’).

Aplikatornya bentuknya kayak piramid gitu lo, baru nemu aplikator kayak gini sebenarnya sih wkwkwk. Katrok :’).

Cara pake nya ya biasa sih, di apply ke bibir gitu. Tapi aku ada cerita nih, pas awal-awal pake, aku tu biasanya buat ombre sama LT PRO Longlasting Matte Lip Cream, tapi aku pengen coba gimana sih jadinya kalo full-lips, trus aku aplikasiin seperti biasa kayak pake liquid lipstick "pokoknya oles aja ke semua bibir terus mulutnya di katup katup biar merata warna di bibir atas sama bawahnya" ya seperti biasalah, dan hasilnya kurang bagus. Terus akhir akhir ini, aku coba aplikasiin full lips tapi dengan teknik yang berbeda, dia tu kita pakein dulu tebal-tebal, abis itu bibir bagian luar kita blend pake jari jadi kesannya agak muda warna lipstik di bagian bibir luarnya. Terus warna di bagian dalam bibir di timpa lagi sampe berapa layer gitu. Terus jangan dikatup katup lagi mulutnya, ya bukan nganga terus sih, but you know what I mean kan? Maksudnya jangan dikatup mulutnya yang tujuannya buat ngeratain warna.

Teksturnya creamy, tapi sebenarnya lip tint gitu lho. Aku saranin pake lip balm dulu karena ini lumayan bikin bibir kering. 

Nah, ini hasil swatchnya. Uniknya, warna dari produk ini buildable lho. Kalo dipake tipis, di blend pake jari, dan di buat beberapa layer akan menghasilkan level warna yang sedikit berbeda. Jadi semakin dibuat layer gitu makin dark, kalo di sapu pake jari jadi muda. Kalo pake teknik yang baru baru aku coba itu, kesannya kayak full lips dari jarak jauh, tapi ombre dari jarak dekat, kayak gak ombre tapi ombre, ya gitu deh ya hehehe. Tapi produk ini tranfer banget. Jadi kalo minum di depan banyak orang rada malu gitu rasanya ada merah merah nempel di pipet atau bibir gelas wkwkwk 🙈.






Buat pencinta red color, I recommend you this product.

Thanks for reading. :)

You May Also Like

19 Comments

  1. Kok kayaknya cakepp, mau nyoba beli aahh. Hihihi
    Salam kenal say

    ReplyDelete
  2. Entah udah berapa lama ngewishlist produk ini tapi nggak kebeli juga karena kepincut produk lain ahaha Warnanya cakep2 yah, no.15 ini juga kece. Hasilnya di bibirmu juga bagus euy <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba kadang ngelirik yang lain jadi berpindah hati *eh

      Delete
  3. ini mini size atau emang ukurannya segitu ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada mini size kak, ukurannya sama semua, besarnya mirip emina lip cushion

      Delete
  4. Aku paling kesel juga kalau abis minum gincunya transfer kamana2, malu kan, kesannya brantakan gitu heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku malu, jadi bikin orang MAKIN sadar kalo aku pake gincu 😂

      Delete
  5. cantik banget warnanya! tapi aku suka nggak pede pake warna gelap gini :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan mba, aku juga 🤣. Tapi aku seringnya dibuat ombre sama LT Pro longlasting matte lip cream 03 jadi gak jreng gitu warnanya

      Delete
  6. warna nya cakepppp! deep red gitu yaaaa...
    ini mirip lip tint ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba warnanya deep gitu. Jadi walaupun merah, tapi gak norak wkwk. Mirip lip tint, tapi teksturnya creamy gitu mba nike

      Delete
  7. Warnanya soft banget, cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas di swatch di tangan terus di blend pake jari emang dapet kesan soft nya. Tapi pas udah di bibir kesan warnanya lebih mencolok hehe

      Delete
  8. Kok nampak gemas terus warnanya cakeup gitu yaa.. ahh jadi pingin kan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba. Tapi kalo kantong gak pas jangan memaksakan beli ya, prioritaskan yang penting dulu uangnya:)

      Delete