Search

Hi, I am Farah!
Hai,
Aku Farah, tebak aja aku umur berapa ya hehe. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017. Aku menulis tentang beauty, resep, personal thought dan travel. Tapi beauty sepertinya lebih dominan nih hehe. Dan, aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah datang ke blog aku ^^
Selamat membaca!

Review Wardah Sheet Mask Vitamin C


Hai. Setelah kemarin membahas varian rose nya, kali ini aku akan membahas varian vitamin C. Tanpa banyak basa basi yang basi, yuk langsung aja scroll ke bawah.

Harga
Harga nya murmer (murah meriah), sama seperti varian sebelumnya yang aku udah bahas. Yaitu hanya Rp. 15.000 aja.

Packaging
Packaging nya lucu. Full gambar jeruk. Mungkin karena vitamin C identik dengan jeruk kali ya. Tapi, ngeliat bungkusnya kok aku jadi kaya lagi mandangin bungkus minuman jeruk yang seger gitu yah.. 😂. Dan sebenarnya aku lebih gemes liat bungkus rose nya sih.. Tapi gapapalah. Ingat, jangan menilai sesuatu dari bungkusnya sampulnya. Tapi kayaknya susah deh.

Klaim
Klaim dari produk ini adalah brightening alias mencerahkan. Dan menjadikan wajah tampak lebih glowing.

Cara Pakai
  • Bersihkan wajah dengan sabun pencuci muka
  • Buka layer plastik dan pisahkan dari sheet nya, aplikasikan sheet di wajah, hindari daerah mata dan bibir
  • Lepaskan sheet mask setelah 15-20 menit
  • Kalau aku sendiri sih pakenya 20 menit dan sebelum tidur

Review Pemakaian
Sama seperti dengan varian sebelumnya yang aku bahas wahai adek adek kakak kakak ibu ibu, ini tuh wanginya hampir gak ada. Kalo dibilang gak ada bukan sih. Tapi hampir. Dikit aja aromanya. Dan tidak terlalu enak wahai pembaca sekalian, menurut ku sih. Terus lembarannya ada layer plastik yang mempermudah melepaskan sheet nya. Tapi aku rasa gak sekaku si rose ya. Apa karena aku sudah terbiasa dengan kekakuannya sehingga aku mati rasa dan tak bisa membedakan kelembutan dan kekakuan, hiks 😭.
Efek menyejukannya biasa aja sih. Dan sisa essencenya itu lho banyak banget lho gimana enggak lho aku udah pake beberapa kali lhooo. wkwkwk.
Hasilnya....
Karena wajah aku tidak mengalami penggelapan yang berarti akibat sinar matahari jadi untuk variabel pembandingnya masih apa ya *sok ilmiah kan jadi gini. Oke aku ulang, karena kulitku nggak mengalami penggelapan yang berarti dan warna kulitku gak bisa jauuh lebih putih lagi, jadi perbandingan antara sebelum dan sesudah pemakaian itu tipisss. Kayak pertemanan aja ya kan, tipiiiss. Tapi, aku merasa kulitku sedikit lebih baik sih keesokan harinya setelah aku cuci muka dan mandi. Nggak sekusam masa lalu kemarin. Kayak lebih cerah tapi nggak sampe bikin putiiih banget gitu nggak, dan efek yang paling dapet itu glowing nya sih kalo di aku. Tapi aku nggak saranin buat yang oily, karena takutnya bisa bikin wajah jadi makin minyakan.
Oke pembaca sekalian, segitu dulu review untuk produk ini. Sampai bertemu lagi di postingan berikutnya.

Comments

  1. walaupun review nya bisa di bilang biasa aja, tapi sebagai user wardah aku malah baru tau ini kalau ada wardah mask ini.

    saling kunjung ya kak
    salam blogger
    lilpjourney.com

    ReplyDelete
  2. Baru tau looo wardah ngeluarin sheet mask. Di kota belum ada eh. Kayaknya aku perlu nyobain deh mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, baru baru ini wardah ngeluarin sheet mask, nggak baru banget sih.. Aku taunya bulan lalu mba e 🤔. Silahkan dicoba mba mana tau produk lokal satu ini cocok di mba 😁

      Delete
  3. Akhirnya ya wardah punya sheet mask juga. Penasaran nih mau coba juga :)

    ReplyDelete
  4. Menurutku pribadi pemakaian sheet mask itu ngga bisa diliat dengan hanya sekali ngga sih? Hehe. Not a fan of sheet mask tp apresiasi buat local brand mulai variatif produknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih gitu *awalnya*, tapi setelah coba sheet mask merek tertentu sekali pemakaian langsung kelihatan sih hehe 😁

      Delete
    2. Merk tertentu itu merk apa kak?? Yg sekali pakai langsung kelihatan?? Kasih tau donk.....

      Delete
    3. Banyak sih, innisfree skin clinic mask vita c contohnya, di aku emang bekerja mencerahkannya, terus watsons acne sheet mask juga lumayan ngalemin jerawat di aku, you can read all about skincare dengan ngeklik categories skincare atau tulis di search box kata kunci sheet mask❤

      Delete
  5. Istriku juga pakai wardah yang ini....

    ReplyDelete

Post a comment