Review Wardah Sheet Mask Rose

June 02, 2019



Hai. Kembali lagi dengan aku dan tema kali ini adalah skincare yang akhir-akhir ini lagi booming yaitu wardah sheet mask varian rose. Iya, jadi wardah baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru mereka yakni sheet mask. Dan itu ada lima varian ada rose, green tea, rice, vitamin c, dan aloe vera . Tapi aku cuma beli dua varian aja yakni rose dan vitamin c yang akan aku bahas terpisah. Dan sesuai judul postingan ini akan membahas atau mereview wardah sheet mask varian rose. Yang penasaran scroll terus ke bawah ya..

Harga
Harga waktu aku beli sheet mask ini hanya Rp.15.000 aja. Murah kan. Cocok banget buat kantong anak muda. Lagian sheet mask ini kan dipakenya gak tiap hari. Kalau aku biasanya seminggu sekali atau dua minggu sekali. Emang sih, kalo menurut mba mba counter tiap nanya sheet mask dipake berapa kali pasti jawabnya dua kali dalam seminggu. Tapi untuk ukuran anak mahasiswa kayak aku, aku rasa cukup seminggu sekali aja hehe. Kan sisanya bisa buat yang lain.

Packaging
Dari sisi packaging atau kemasan, secara pribadi aku suka warna nya pink peach gemes gitu dan ada gambar pink rose nya. Dan itu salah satu alasan aku beli hehe.

Klaim
Klaim dari produk ini adalah smoothing. Menjadikan kulit lebih halus dan tampak flawless. Udah ada yang tau flawless belum? Flawless itu ibaratnya kulit kita gak ada atau hampir gak ada celah jeleknya. Mulus gitulah. Kayak kayak pake foundation kan kulitnya kayak kayak gak ada pori gak ada bekas jerawat. Nah kayak gitulah deskripsi atau pengertian sederhananya.
Ya, aku tu emang pernah dengar kalo air mawar bisa mengecilkan pori dan bikin kulit jadi halus gitu. Nah, ini kan sama sama rose, jadi mungkin efeknya juga sama.

Cara Pakai
  • Bersihkan wajah dengan sabun pencuci muka
  • Buka layer plastik dan pisahkan dari sheet nya, aplikasikan sheet di wajah, hindari daerah mata dan bibir
  • Lepaskan sheet mask setelah 15-20 menit
  • Kalau aku sendiri sih pakenya 20 menit dan sebelum tidur

Review Pemakaian
Waktu pertama kali dibuka dan dibaui, aku rasa wanginya itu kurang atau mungkin hampir gak ada, kalo ada pun sedikiit dan gak enak menurutku. Gak harum. Terus lembarannya ada kayak dupe nya tapi dari plastik keras sehingga memudahkan kita membuka atau membentang sheet mask nya. Sheetnya tipis tapi agak kaku dari yang merek lain aku pake. Untuk efek menyejukkan, karena aku nggak menyimpannya dalam kulkas, jadi biasa aja sih. Dan sisa essence di dalam bungkusnya itu banyak ya menurutku. Karena sisanya bisa aku simpan di dalam kulkas dan bisa aku pake buat besok besoknya lagi hingga lebih dari 2 kali pemakaian. Jadi, aku tuh udah beberapa hari berturut turut ini pake sisa essence nya itu hehe. Kan sayang kalo dibuang.
Hasil pemakaiannya di aku, bikin flawless sih nggak, karena dari segi pengertian flawless yang begitu beratnya aku rasa butuh pemakaian yang bener bener rutin dan jangka panjang diimbangi dengan perawatan dan aktivitas yang mendukung. Tapi untuk melembutkan dan halus aku dapet manfaatnya keesokan hari setelah mandi dan mencuci wajah.

Segitu dulu review untuk produk ini. Sampai bertemu lagi di postingan berikutnya.


You Might Also Like

14 komentar

  1. Memangnya boleh mbak essence sheet mask dipakai lagi selama beberapa waktu nggak langsung dihabiskan saat itu juga? Essence-nya nggak rusak kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mba. Dan banyak juga yg nyaranin kalo essence sisa sheet mask bisa disimpan di dalam jar buat dipake lagi, aku ada tonton beauty vlogger nyimpan essence dalam jar,tapi lupa siapa udh agak lama soalnya
      Ini mba bisa ditonton panduan sheet mask,
      https://youtu.be/ZDKGWtC5CmU

      Delete
  2. Huwaa pengen coba deh. Aku biasanya juga pake sheet mask seminggu sekali Mbak πŸ˜„

    ReplyDelete
  3. Kemarin aku juga abis beli sheetmask Wardah tapi yang vitamin c sama rice. Yg rice diminta sama ibu trus katanya nggak enak karna susah makenyaπŸ˜‚ jadi penasaran pengen coba sheetmask wardah jugaa. Dari packagingnya gemesin banget jadi sayang mau makeπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah samaan ibuku juga beli yang rice 🀣. Iya sheet nya emang gak terlalu lembut sih menurutku. Sedikit lebih kaku dari yang pernah aku coba. Tapi it's okay hehe

      Delete
  4. Wah, Wardah ngeluarin mask sheet juga yah rupanya. Baru tahu lho hehehe..
    Variannya banyak juga.
    Siipp, boleh banget nih dicoba mask sheet-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, palagi produk lokal, wajib banget dicoba 🀣

      Delete
  5. Dari dulu pengen pakai sheet mask, tapi sampai sekarang belum keturutan beli. Hehehe. Mumpung ada yang murah ini, sepertinya layak dicoba.πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang produk lokal biasanya harganya emang lebih menyesuaikan πŸ˜†

      Delete
  6. Wah baru tau mbak wardah ngeluarin sheetmask. Mau coba juga ah :D makasih yaa infonya

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih mbak.. daripada produk luar yg kw dan menyebabkan beruntusan, mending produk lokal yg ori.. πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk lokal insyaallah aman di wajah anak lokal 🀣

      Delete

Youtube Channel

Follow by Email