REVIEW LA TULIPE SHEET MASK

January 11, 2019


This moment I am about to share with you my current favourite mask, La Tulipe Sheet Mask. Nah, jadi masker ini ada dua variannya, yaitu HYDRATING SHEET MASK dan BRIGHTENING SHEET MASK. Aku mau bahas HYDRATING SHEET MASK dulu

  • LA TULIPE HYDRATING SHEET MASK
TAMPILAN KEMASAN DEPAN


DESKRIPSI
"HYDRATING SHEET MASK 
HYDRATING, SOOTHING, CALMING AND REFRESHING
With Partulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract and Chamomilla Recutita Extract" 
0.81 oz / 23 g

TAMPILAN KEMASAN BELAKANG



DESKRIPSI

"HYDRATING SHEET MASKHYDRATING, SOOTHING, CALMING AND REFRESHING 
With Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract and Chamomilla Recutita Flower Extract 
Masker wajah yang mengandung Portulaca Oleracea Extract yang membantu menyejukkan kulit serta membantu menjaga kelembaban kulit. Diperkaya dengan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang dikenal dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut, tanpak lembab dan sehat."


CARA PEMAKAIAN
Bersihkan seluruh wajah kemudian gunakan masker pada wajah sesuai dengan bentuk wajah. Tekan masker dengan lembut agar menempel dengan sempurna dan diamkan selama 15-20 menit. Lepaskan masker dan pijat wajah dengan lembut agar cairan masker yang tersisa terserap sempurna. Disarankan penggunaan masker 2-3 kali seminggu.

HASIL REVIEW
Mengenai bentuk maskernya, ukurannya lebar tapi ukuran lobang mata sama mulutnya itu kecil, pas-pasan gitu. Terus serumnya itu banyak banget tersisa di dalam bungkusnya, bahkan kalau mau dituang lagi ke muka malah jadi berlebih. Karena itu kadang sisanya aku oleskan ke tangan wkwk. Aku lebih jarang pakai masker varian ini, karena aku pake masker ini kalau habis perjalanan panjang, terakhir aku pakai perjalanan naik pesawat 8 jam(transit). Dan karena perjalanan itu wajahku jadi kusam, nggak fresh gitu. Pas pake masker itu rasanya dingin adem, dan setelah pemakaian keesokan paginya wajah jadi kelihatan segar, nggak kusam, dan ada efek glowing juga nggak kelihatan capek lagi.

HARGA
Masalah harga itu bisa dibeli 17rb-25rb tergantung tempat.

  • LA TULIPE BRIGHTENING SHEET MASK
TAMPILAN KEMASAN DEPAN



DESKRIPSI
"BRIGHTENING SHEET MASK  


BRIGHTENING AND HYDRATING 
With Red Alga and Cucumber Fruit Extract" 
0.81 oz / 23 g

TAMPILAN KEMASAN BELAKANG


DESKRIPSI
"BRIGHTENING SHEET MASK 
BRIGHTENING AND HYDRATING 
With Red Alga and Cucumber Fruit Extract 
Masker wajah yang mengandung Red Alga (Hypnea Musciformis Extract, Gellidiela Acerosa Extract)  dan Cucumber (Cucumis sativus) Fruit Extract yang membantu menyejukkan kulit serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah. Kulit wajah terasa lembut, lembab, tampak cerah dan sehat."
CARA PEMAKAIAN
Sama kayak yang tadi

HASIL REVIEW
Nah, dari dua varian maskernya, ini yang sering dan sudah lama aku pake. Untuk bentuk masker sama kayak yang sebelumnya, ukuran lobang mata sama mulutnya kecil. Sisa serumnya juga banyak. Masker ini cocok buat yang sering ada kegiatan di luar ruangan atau yang sering terpapar sinar matahari. Karena sinar matahari bisa membuat wajah bisa kusam dsb. Kalau mau mendapat hasil yang maksimal dari masker ini nggak cuma dipakai sekali, tapi rutin, kalau aku seminggu sekali atau kadang dua minggu sekali tergantung kebutuhan. Dan hasil yang didapatkan itu kulit jadi cerah, cerah disini bukan artian putih ya, tapi memberi kesan warna terbaik dari level kulit kita. Kulit juga jadi glowing. Pernah aku coba berhenti pakai masker ini selama beberapa waktu, kelihatan gitu bedanya, kayak kusam gitu, nggak merona lah ibaratnya wkwkw. Segitu aja sih reviewnya.

HARGA
Sama kayak yang tadi

Note: Review ini bukan berarti memukul rata hasil pada semua orang ya, hasil itu kembali kepada jenis dan kondisi kulit masing-masing juga kebersihan saat pengaplikasian dan kontinuitas pemakaian.

You Might Also Like

0 komentar

Youtube Channel

Follow by Email