Moments in STPP Medan #1

January 05, 2018


Assalamualaikum, mmm jadi, yap, hmmm. Haha bingung mau mulai dari mana. Soalnya udah 4 bulan vakum dari ngeblog πŸ˜‚. Oke, jadi aku baru masuk kuliah di STPP Medan. Yaaa kira kira 4 bulanan lah yaa. Dan sekarang aku sedang dalam masa liburan natal dan tahun baru, sebenernya lebih tepatnya di penghujung liburan 😭 karena besok pagi aku bakal balik lagi ke asrama dan pada tanggal 8 aku akan melakukan kegiatan rutin seperti senam pagi, apel tiga kali sehari, perilaku pertanian, belajar, kena hukum senior 😭, dan sebagainya. Udah ga usah panjang lebar laagi dibawah ini ada momen-momen yang alhamdulillah berhasil kefoto dan alhamdulillah juga masih tersimpan di laptop πŸ˜‚.

ini suasana kelasku, perkebunan 1 C

siapa bilang di kebon gak bisa eksis 😁

sembunyi-sembunyi di balik bibit sawit supaya bisa selfi hihihi

belom mandiii


pengen keatwa nengok muka nya nazli *baju ijo, kiri. btw yang kanan itu si dwi

aku, nazli, sisma. ngomongin tentang sisma, dia adalah sosok yang.. mmm.. ghaib πŸ˜‚

siapa bilang mau foto cantik harus mandi sama dandan dulu, anak perkebunan juga bisa kok wkwk

kebon oh kebon

alasan selfi: pengen dapet selfi yang golden hour gituu

hasilnya ya glowing lah kan belum mandi muka minyakan keringetan lagi

aku malu difotoin soalnya lagi dekil haha

di ladang, bareng masda dan indah emo

si emo, emosian πŸ˜‚



penampakan STPP Medan dari kolam

kembali lagi ke kebon

cewe-cewe Bangka yang kuliah di sini

Salam Pramuka

Kasihan banget mukanya wik :( lagi galau ya :(

ekspresi sisma lagi tidur yang sangat membohongi publik

mata kuliah agama di masjid, masih jam sholat dhuha jadi bisa santai

endorse tas dulu cyin

gimana? udah cocok jadi squad kebon?

ini acara pengajian ngundang artis sekaligus penulis buku

dia adalah Zaky Ahmad Riva'i 

oo ya jelas ini hahaha

H-1 pulang kampung makan di tempat mahal dulu yee

disarankan untuk membeli nasi padang ketika lapar


yah, untuk kali ini mungkin segini doang foto-fotonya, nanti di lain waktu I'll be back untuk memposting momen-momen lainnya. daaahh. Assalamualaikum.

You Might Also Like

0 komentar

Youtube Channel

Follow by Email