Turun Aban & Batu Berdaun

August 26, 2017

For your information, aku ke dua pantai itu dalam 1 jam aja udah termasuk perjalanan jadi foto-fotonya juga nggak banyak hehehe πŸ˜‚

These photos was taken in Turun Aban. Sayangnya langitnya berawan dan air lautnya juga agak keruh. Padahal kalo beruntung langitnya biru dan airnya jernih biru lagi.









And the last! In Batu Berdaun. Tapi asli kecewa sama ini pantai karena banyak banget sampahnya di pinggiran pantai. Bukan cuma satu dua tiga empat, tapi numpuk choy! Bukan cuma numpuk aja tapi luaassss bangetttt. And FYI tepat di depan aku berfoto banyak sampah numpuk luas mau lewat aja harus loncat-loncat dan satu loncatan itu ngggak cukup buat ngelewatin ntu sampah, butuh dua atau tiga loncatan , untung aja ada papan terdampar di atas sampah lumayan lah bisa jadi batu loncatan. Sebenernya mau langsung pulang aja waktu liat pemandangan kayak gitu, tapi karena udah bayar sayang ya kan, ambil foto bentar bolehlah ya πŸ˜‚. Seandainya aja ya pemerintah daerah terutama bagian pariwisata dan kebersihan mau membersihkan ini pantai, pasti bagus.. 😧. Bukan cuma pemerintah daerah aja sih, kita sebagai masyarakat juga jangan buang sampah sembarangan termasuk di pantai , bukan cuma satu pantai tapi pantai yang lain juga, karena bisa jadi kan sampah-sampah itu datangnya bukan dari daerah itu tapi karena arus yang membawa mereka semua ke Pantai Batu Berdaun.

Untungnya masih dapet spot bersih. Dan apa yang ada di foto ini berbanding terbalik dengan apa yang persis di depan aku.









You Might Also Like

0 komentar

Youtube Channel

Follow by Email