Masa SMA Eps. 2

by - July 13, 2017

Nggak bisa berkata-kata bukan karena tersipu tapi karena betapa jeleknya kami di foto-foto di bawah ini 👀👌. Untuk orang orang yang terlibat di foto-foto di bawah ini mohon maaf kalo foto tersebut mencoreng wajah asli kalian yang sebenernya cantik jelita 😂. Ngomong-ngomong mereka adalah sebagian dari manusia-manusia yang menemaniku selama di SMA yang kebetulan kejepret dan nggak kebetulan aku masukin ke blog. Masih ada yang lain cuma aku nggak dapet fotonya.


Masih dalam kategori biasa ya walaupun muka nya*kecuali yang paling depan* tetep aneh dan mataku rada bengkak di foto. Gatau juga kenapa.

Kalo gasalah ini dalam rangka menyambut hp baru Asyifa.

Ini gatau kapan diambil dan ga pernah sadar kalo itu mulut pernah begitu. Ini dapet dari temenku yang niat banget sampe di zoom kayak gitu.

Masih biasa mukanya~

Masih biasa nggak sih?

Anak Lintas Minat ini. Bahasa dan Sastra Inggris. Semuanya pada jago bahasa inggris. TOEFL 650? tembus!

NGAUUUMMMMMM!!!!!!!!!

Akunya dimana? Yang motoin.

Cincaii laiiii !

100% belum pada siap semua. Celin ketawanya biasa aja dong! Jadi ikutan ketawa kan akunya~


Cincai juara! Itu yang jomblo siapa sih pake pamer udah tau kali ga usah dibilangin juga.

Waktu Lintas Minat di kelas 12 ipa 5

Yang Berpartisipasi di Foto:
1. Farah Salsabila
2. Fildzah Razzaq
3. Dwi Yuliani
4. Celine Adya Liana
5. Virda Utari
6. Neni Sriwahyuni
7. Tiara Guslendra
8. Asyifa Nurmala Putri

Anak Lintas Minat : dihitung dari kiri atas terus dari kiri bawah
1. Rabin
2. Farah
3. Rima
4. Hudaimi
5. Bilal
6. Radya
7. Bubka
8. Harindra
9. Wahyu
10. Miftach
11. Tiara/Guess
12. Trio
13. Gebby
14. Hari / Bo'o
15. Eliza
16. Virda
17. Asyifa
18. Pebri
19. Dwi
20. Maam Mey
21. Alna
22. Fauzi
23. Gilang
24. Latipa
25. Dhea
26. Samuel
27. Fildzah

Sekian, mohon maaf bila banyak kekurangan di foto tersebut. Anggap saja sebagai kenangan lucu dan manis. Sebagai pemantik senyuman ketika kamu telah dewasa yang sengaja atau tidak sengaja menemukan foto foto ini.

You May Also Like

0 Comments