Search

About Farah

Farah Salsabila adalah seorang perempuan yang sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah Mada. Dia sangat suka menulis, dan dia menulis tentang banyak hal, mulai dari beauty, lifestyle, travel, fashion, resep, dan curahan hati. Dia berharap tulisan - tulisannya banyak membantu orang lain, walaupun hanya sekedar sedikit hiburan bacaan, atau yang sedang butuh referensi produk, resep, dan tempat wisata. Dia juga sangat berterimakasih kepada kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini, dan terus membuat dia semangat menulis. Dia berdoa semoga kamu juga diberikan kebahagiaan dan kemudahan.

How to Make : Menu Udang 3 Bahan


Punya udang di rumah? Lagi terburu-buru? Ga punya banyak waktu luang tapi ga bisa beli makanan di luar? Yuk bikin menu udang 3 bahan. 



Alat : 
1. Panci
2. Kompor

Bahan :
1. Udang segar yang sudah dicuci bersih 500 gr *usahakan udang yang agak besar ya
2. Sprite *kalo bisa yang 390 ml biar hemat
3. Garam 1 atau 1 setengah sdm *sesuai selera

Cara Membuat :
1. Masukan udang ke dalam panci
2. Tambahkan sprite setinggi 3/4 dari udang 
3. Tambahkan garam *jangan lupa dicicip
4. Masak sambil diaduk sesekali sampai mendidih
5. Angkat, Udang siap dihidangkan.

Note : Buat yang mikir "ga bikin keracunan apa?" , alhamdulillah,satu keluarga aku, ayah, ibu sama adek nggak kenapa napa. Kalo kalian takut ya udah nggak usah niru resep ini ya. Jangan sampe nanti kenapa napa saya yang disalahin. Intinya kalo kalian merasa badan kurang fit, punya alergi, atau nggak yakin sama menu ini. Nggak usah bikin ya, thanks. Soalnya barusan ada yang ngomong gitu. Jujur, sedih dengernya. Aku ngeshare ini bukan buat ngeracun orang apalagi diri sendiri.





Comments

  1. wah pertama kali denger udah dimasak dengan sprite..
    patut dicoba..penasaran.

    ReplyDelete
  2. kirain meledak kalo dimasak pakai sprite (saya terlalu ndeso ini) ahahaha boleh ini dicoba sayangnya yang suka udang cuma saya yang lain pada nggak suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, aku juga awalnya banyak ekspektasi buruk, soalnya ini resep yang ngajarin tu ibu, eh ternyata emang ya kalo kata ibu tu emang bener

      Delete

Post a Comment

Join the conversation!
Dilarang berkomentar yang memuat link atau promosi, terimakasih atas kerjasamanya.