About Farah

July 11, 2017


Hai pembaca, perkenalkan namaku Farah Salsabila, umurku 20 tahun. Aku lahir pada tanggal 24 Juni 1999 di Provinsi Bangka Belitung. Aku ini blasteran jawa-melayu lho wkeke (bukan blasteran luar negeri yah). Aku sekarang lagi menempuh D4 di Politeknik Pembangunan Pertanian Medan -yang dulunya merupakan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Medan- Jurusan Penyuluhan Perkebunan Presisi.


Walaupun kuliah di bidang perkebunan, selalu berkutat dengan hal-hal seperti cangkul dan terik matahari, sebagai perempuan aku tidak bisa kehilangan selera akan dunia kecantikan.


Awal-awal ngeblog aku emang suka buat resep sama travel sekitaran tempat tinggal, karena waktu itu masih libur pasca ujian nasional SMA. Tapi sekarang untuk buat resep sangat sulit karena aku tinggal di asrama dan tidak bisa masak sendiri, apalagi travel, kehidupan asrama tidak membiarkanmu keluyuran apalagi liburan guys. 

Warna kesukaan? Gak tentu sih hehe. Makanan dan minuman kesukaan? Apa aja yang enak asal halal dan tampilannya menarik. Hobiku adalah menulis dan membaca.

Banyak yang bilang aku itu orangnya jutek dan cuek, awalnya aku gak nyadar, tapi lama kelamaan aku mulai sadar walaupun sedikit tidak terima kenyataan :'). Tapi percayalah, aku sama sekali tidak berniat seperti itu.


Hal yang paling tidak aku sukai adalah bullying, baik itu secara fisik, verbal, apalagi keduanya. Walaupun orang yang dibully bukan aku, tapi aku gak bisa tenang aja rasanya liat orang diperlakukan gak baik. Hal yang paling kusukai adalah makan wkwkwk. 


Impianku, menjadi seorang wanita yang bukan hanya someone's princess in a castle hidup selamanya dalam istana dan happy ending dengan pangeran, tapi aku ingin jadi seorang wanita yang kuat dan mandiri, yang bisa punya penghasilan sendiri, serta menjadi wanita yang memberi manfaat dan pengaruh positif pada lingkungannya. 


Apabila ada keperluan silahkan tinggalkan pesan di:
Email: farahsalsabila24@gmail.com
Instagram: @farahhsab
Twitter: @imissfarah
Facebook: Farah Salsabila

Thank you :).

You Might Also Like

5 komentar

  1. Barakallahu fiik.Semoga Allah terus membimbing Farah dalam setiap langkah dan tarikan nafas Farah sehingga Farah bisa menjadi qurrota a'yun bagi orang tua di dunia-akhirat. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terimakasih atas do'anya ya mba Yuniar Djafar. Dan semoga kebaikan itu kembali ke mba Yuniar sendiri ☺

      Delete
  2. MasyaAllah tabarakhaAllah adinda... 😍 Semoga mejadi amal jariyah untukmu... Semangat... 😘

    ReplyDelete
  3. keren ya kak udah bunyak blog.com

    ReplyDelete

Youtube Channel

Follow by Email