Hello, Everyone!

by - July 11, 2017


Hai pembaca, perkenalkan namaku Farah Salsabila. Umurku 21 tahun. Aku memulai blog ini sejak tahun 2017, di hari libur setelah ujian nasional SMA. Awal mula aku menulis karena aku suka banget baca-baca di website entah itu tentang resep, dunia wanita atau apapun itu. Aku juga suka liat perempuan-perempuan blogger yang sukses, rasanya tersinpirasi aja gitu. Karena itu, aku jadi pengen banget di posisi mereka, yang menyajikan bacaan untuk orang lain. Sejak saat itu aku mulai menulis di blog. Awal nulis aku nggak punya ekspektasi lebih (dapet duit atau masuk first page google), soalnya kalau nulis itu bikin aku hepi aja udah cukup, dan ada yang ngunjungi artikel aku juga rasanya udah bersyukur. Tapi alhamdulillah sekarang blog ini semakin berkembang, mulai dari beberapa kali masuk first page google, pengunjung artikel bertambah dan kalau beruntung bisa ngasih uang jajan. Di blog ini aku usahain selalu diisi dengan foto-foto biar nggak ngebosenin, karena kebetulan aku pribadi suka baca kalau ada gambar-gambarnya gitu hehehe. Dan aku usahain fotonya selalu dari hasil karya sendiri. Tapi kalau emang udah gabisa lagi pasang foto karya sendiri, aku ambil dari situs yang emang menyediakan free images dan sebagai tanda bahwa itu bukan foto dokumen pribadi, aku selalu mencantumkan sumbernya. Aku bersyukur dengan blog ini, tapi bukan berarti aku puas. Blog ini masih jauh dari kata sukses dan blog ini masih butuh perbaikan untuk kedepannya. Aku mau berterimakasih sekali buat para pembaca yang telah mengunjungi dan kembali lagi ke blog ini.

Dari menulis aku bahagia, dari menulis aku bisa melukis suaraku yang tak terucap. Terimakasih Yang Maha Kuasa, Terimakasih kalian semua yang telah membantu blog ini berkembang. Love you!

Apabila ada keperluan silahkan tinggalkan pesan di:

Love u, readers :)

You May Also Like

10 Comments

  1. Barakallahu fiik.Semoga Allah terus membimbing Farah dalam setiap langkah dan tarikan nafas Farah sehingga Farah bisa menjadi qurrota a'yun bagi orang tua di dunia-akhirat. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terimakasih atas do'anya ya mba Yuniar Djafar. Dan semoga kebaikan itu kembali ke mba Yuniar sendiri ☺

      Delete
  2. MasyaAllah tabarakhaAllah adinda... 😍 Semoga mejadi amal jariyah untukmu... Semangat... 😘

    ReplyDelete
  3. keren ya kak udah bunyak blog.com

    ReplyDelete
  4. mari berteman.. tuk kak saling follow back :)

    di tunggu followback nya

    ReplyDelete
  5. SEORANG WANITA MESKI BEKERJA DIMANAPUN IA AKAN TETAP MEMPERHATIKAN PENAMPILAN KARENA ITU FITRAHNYA, SEMOGA SUKSES SELALU

    ReplyDelete
  6. Suka banget sama foto" di blog ini. Semoga selalu menginspirasi dan sukses kedepannya ya kak 💗

    ReplyDelete